Sukses

Wanita Ini Mengingatkan Asta RAN pada Raisa

Asta RAN dan Handi menyebut ada sesuatu yang mirip dari perempuan ini dan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memproduseri dua album pertama Raisa, Asta RAN dan Handi Soulvibe kembali menjadi produser untuk penyanyi pendatang baru, Widya Ayu Permatasari atau yang lebih akrab disapa Uap.

Kerja sama ini berawal dari Uap yang terlebih dahulu mengenal Handi semenjak Uap masih tergabung dalam grup Voiceless & Soulastic.

"Saya kenal Uap sudah lama. Band saya pernah sepanggung sama Uap, akhirnya Uap kontak saya, akhirnya saya kasih ke Asta," kata Handi Soulvibe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Asta RAN pun menyempatkan diri untuk mendengar karya-karya dari Uap. Dari situ Asta dan Handi sepakat untuk meproduseri wanita 23 tahun itu dan memilih lagu "Harap Dalam Diam" untuk dijadikan single pertamanya dan diaransemen ulang.

"Kita dengerin lagunya dan enak-enak banget, suaranya punya karakter. Sama seperti kita dulu melihat Raisa, punya karakter. Selain nyanyi dia pencipta lagu juga," sambung Asta RAN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serupa Tapi Tak Sama

 

Ya, keduanya membenarkan bahwa memproduseri Uap mengingatkannya saat keduanya memproduseri Raisa. Asta dan Handi menyebut ada sesuatu yang mirip saat mereka memproduseri Raisa. Hal tersebut adalah passion.

"Kami ketemu lagi satu sosok yang punya passion. Kita kayak flashback saat produseri Raisa, passion-nya besar sekali. Tapi kalau karakter beda sekali. Kita menemukan orang dengan passion yang sama. Dua-duanya punya kelebihan masing-masing," kata Handi Soulvibe.

 

3 dari 3 halaman

Optimistis

Uap sendiri merasa sangat beruntung bisa diproduseri oleh dua idolanya. Dirinya juga optimistis, single "Harap dalam Diam" ini bisa memberikan yang terbaik bagi semua pihak yang sudah membantu.

"Jujur, mereka berdua adalah panutan saya banget dalam bermusik. SMP saya ngeliat mereka. Besar mimpi saya untuk bisa diproduseri sama mereka," kata Uap.

"Optimis. Saya melakukan sesuatu pastinya all out, apalagi berhubungan dengan passion saya, pastinya saya optimis banget. Yang penting saya berkarya dengan jujur," ujar Uap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.