Sukses

Dolores O'Riordan Meninggal, Ariel NOAH: Hari Ini Suram

Kepergian vokalis Cranberries, Dolores O'Riordan, untuk selama-lamanya juga membuat Ariel NOAH berduka.

Liputan6.com, London - Kepergian vokalis Cranberries, Dolores O'Riordan, untuk selama-lamanya juga membuat Ariel NOAH berduka. Padahal sehari sebelumnya, ia baru saja bersenang-senang bersama penyanyi internasional lainnya, Liam Gallagher.

 

Ariel NOAH berduka atas kepergian Dolores O'Riordan (Foto: Instagram)

Melalui akun Instagramnya, Selasa (16/1/2018), Ariel NOAH pun mengungkapkan kesedihannya. Ia pun mengunggah foto sang idola dengan menuliskan "Rest in peace Dolores O'Riordan (1971-2018)".

Rupanya, musik Cranberries yang dibesut Dolores O'Riordan ini telah membawa dampak bagi Ariel NOAH.

"Baru senang kemarin, hari ini suram, one of my biggest influences in music, so sad.... the cranberries playlist for the whole week (salah satu pengaruh terbesar saya dalam musik, sangat menyedihkan... daftar putar cranberry untuk sepanjang minggu)," tulis Ariel NOAH.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal Mendadak

Dolores O'Riordan mengembuskan napas terakhirnya di sebuah hotel di London pada Senin (15/1/2018) waktu setempat. Hingga kini, kematian vokalis Cranberries tersebut belum juga diketahui penyebabnya.

Keberadaan Dolores O'Riordan di London untuk melakukan sesi rekaman. Dia meninggal dunia di usia 46 tahun. Dolores diketahui memiliki tiga orang anak.

3 dari 3 halaman

Keluarga Berduka

Kepergian Dolores O'Riordan yang tiba-tiba ini tentu membawa duka yang mendalam bagi keluarganya, dilansir nytimes.com, Senin (15/1/2018). Dalam keadaan berduka, mereka tak ingin diganggu.

"Sangat terpukul mendengar berita dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," terang Lindsey Holmes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.