Sukses

Reaksi The Cranberries atas Meninggalnya Dolores O'Riordan

Para personel The Cranberries mengungkapkan rasa sedih mereka atas meninggalnya Dolores O'Riordan.

Liputan6.com, London - Sosok Dolores O'Riordan kini tengah dikenang oleh sebagian besar pencinta musik di seluruh dunia. Vokalis The Cranberries itu ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di London, Inggris, pada Senin (15/1/2018) pagi waktu setempat.

Kepergian Dolores O'Riordan menimbulkan luka yang sangat mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya. Menyusul kabar duka tersebut, para personel The Cranberries lainnya, Noel Hogan, Mike Hogan, dan Fergal Lawler mengungkapkan rasa sedih mereka secara bersamaan.

The Cranberries adalah band rock dengan vokalis perempuan yang berasal dari Irlandia.

Perasaan duka disampaikan para personel tersisa dari The Cranberries tersebut melalui akun Twitter resmi band asal Irlandia itu, @The_Cranberries.

"Kami sangat terpukul atas meninggalnya teman kami Dolores. Dia adalah pemilik bakat luar biasa dan kami merasa sangat beruntung telah menjadi bagian dari kehidupannya sejak tahun 1989 ketika kami memulai Cranberries. Dunia telah kehilangan artis sejati hari ini. Noel, Mike dan Fergal," tulis ketiga rekan Dolores O'Riordan itu bersama-sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Memberi Kabar

Beberapa jam sebelumnya, para personel The Cranberries bersama manajemen band juga sempat mengumumkan kabar meninggalnya Dolores O'Riordan melalui akun Twitter yang sama.

"Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal secara mendadak di London hari ini. Ia berusia 46 tahun. Anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar terbaru tersebut dan meminta privasi pada masa-masa yang sangat sulit ini," tulis mereka bersama pihak manajemen.

3 dari 3 halaman

Sedang Rekaman

Dolores O'Riordan berada di London untuk menjalankan sesi rekaman. Seorang juru bicara Polisi Metropolitan menjelaskan pada hari Senin, polisi dipanggil ke Hotel Park Lane di Westminster pada pukul 09.05 pagi.

Pentolan Cranberries ini dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.