Sukses

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Hari Ini

Mantan suami Nia Daniaty itu berencana memolisikan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas ingin membuktikan keseriusannya untuk melaporkan Nikita Mirzani. Hari ini mantan suami Nia Daniaty itu berencana memolisikan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

"Kami akan melaporkan secara resmi (memidanakan) NM ke Polda Metro Jaya," kata Farhat Abbas kepada Liputan6.com, Selasa (16/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lecehkan Profesi Pengacara

Farhat Abbas terpaksa menempuh jalur hukum karena merasa nama baiknya dicemarkan oleh Nikita MIrzani. Dalam sebuah tayangan talkshow, Nikita Mirzani menyinggung Farhat Abbas dengan beberapa kata yang dianggap tak pantas.

"Perbuatan NM itu sangat menghina dan melecehkan, itu adalah sebuah perbuatan berlanjut yang dilakukannya sebagai mata pencaharian sehari-hari," terang Farhat Abbas.

"Kata-kata jual sepatu, sepatu bau, pengacara jijay, menumpang hidup, masukin ke dalam sepatu adalah bentuk penghinaan pribadi dan profesi saya sebagai pengacara," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Nikita Mirzani

Menurut Nikita Mirzani, ancaman Farhat Abbas tak berdasar. Bintang film Comic 8 itu menganggap Farhat Abbas hanya mencari sensasi saja.

"Cari sensasi banget. Tapi tidak apa ya kan. Semua orang berhak melaporkan siapa saja. Tapi ya itu yang dilaporkan atas dasar apa, bagaimana, kenapa?," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini