Sukses

Farhat Abbas Penjarakan Nikita Mirzani supaya Kapok

Farhat Abbas berharap laporannya ini dapat membuat Nikita Mirzani kapok dan menyadari kesalahannya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas berencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Mantan suami Nia Daniati dan Regina Andriane itu akan menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018) hari ini.

"Kami akan melaporkan secara resmi (memidanakan) NM ke Polda Metro Jaya," kata Farhat Abbas kepada Liputan6.com, Selasa (16/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Kapok dan Sadar

Upaya hukum itu dilakukan Farhat Abbas bukan tanpa alasan. Menurutnya, ucapan yang dilontarkan Nikita Mirzani sudah keterlaluan.

Oleh karena itu, Farhat Abbas berharap laporannya ini dapat membuat janda dua anak itu kapok dan menyadari kesalahannya.

"Biar NM kapok dan sadar diri jika keberanian dia menghina orang akan berdampak penjara dan penderitaan dunia-akhirat," jelas Farhat Abbas.

3 dari 3 halaman

Dianggap Terlalu Sensitif

Sementara itu, Nikita Mirzani justru menyebut Farhat Abbas terlalu sensitif sebagai lelaki. Seharusnya mantan suami Nia Daniati itu, kata Nikita, dapat memahami bahwa ia diundang dalam acara gosip yang bakal menjadi perbincangan.

"Jadi harus siap diomongin, mau itu baik atau tidak baik. Kalau enggak baik ya diklarifikasi, kalau baik ya syukur berarti beritanya positif," ujar Nikita Mirzani.

"Jadi harap dimaklumi saja enggak usah baper (terbawa perasaan), enggak usah sakit hati," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini