Sukses

Cerai dari Caisar, Indadari Cuma Minta Hak Asuh Anak

Indadari dan Caisar sepakat berpisah secara baik-baik. 

Liputan6.com, Jakarta Indadari akhirnya resmi menyandang status sebagai janda dari komedian Caisar. Gugatan cerai yang dilayangkan Indadari pada 4 September 2017 lalu, dikabulkan pihak Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018), secara verstek. 

Keputusan Indadari dan Caisar untuk berpisah memang telah disepakati sejak awal. Menurut kabar, kembalinya Caisar ke panggung hiburan menjadi alasan Indadari mengugat cerai. 

Tak seperti artis kebanyakan, proses perceraian Indadari - Caisar tergolong tanpa konflik yang berarti. Indadari bahkan tak menuntut hal apa pun pada mantan suaminya itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Ingin Hak Asuh Anak

Satu-satunya hal yang diinginkan Indadari dari Caisar adalah hak pengasuhan buah hati mereka satu-satunya, Kipsmail Aditya Harnano. Bahkan, Indadari juga tak memusingkan perkara nafkah. 

"Cuma hak asuh anak, alhamdulillah dikabulkan tadi, Kipsmail di bawah asuhan saya. Saya enggak menuntut nafkah karena saya yakin Caisar sudah tahu, sudah paham agama, dia tahu lah bagaimana menafkahi anak," ujar Indadari usai persidangan. 

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik dengan Caisar

Setelah berpisah pun, Indadari mengaku masih berhubungan baik dengan Caisar. Tampaknya mereka ingin berusaha kompak demi kebaikan sang buah hati. 

"Kita kayak sahabatan sih ya. Hubungannya baik alhamdulillah sekarang. Enggak ada perjanjian khusus. Cuma kapan pun Caisar mau ketemu sama Kipsmail saya bolehin 24 jam, kapan pun dia mau, jemput ajak main. Kayak kemarin hari Sabtu, kita habis pergi bareng. Enggak masalah sih," Indadari menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini