Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Aksi Jai Menggandakan Uang

Berikut sinopsis cerita sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta  Pernikahan Sodrun (Rizky Nazar) dan Khadijah (Cut Syifa) tak hanya dipusingkan dengan campur tangan Mak Sopiah. Kini ibu Sodrun juga bikin ribet semuanya. Sementara itu, Jai (Aldi Taher) yang sudah kepalang basah, tidak bisa meninggalkan aksi penipuannya pada warga. Pak Kades dan Bu Kades pun tak bisa berbuat apa-apa.

 

Aksi penipuan apa yang sebenarnya dilakukan Jai? Dan bagaimana pula kisah kehidupan rumah tangga Sodrun dan Khadijah? Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan yang pada Selasa, 16 Januari 2018 sore ini akan memasuki episodenya yang ke-30.

Sodrun yang tengah pusing memikirkan pekerjaan, tak sengaja bertemu Raihan. Sodrun cerita kalau ia ingin memperoleh pekerjaan baru. Ternyata Raihan ada pekerjaan buat Sodrun, tapi merasa tak enak karena cuma jadi buruh bangunan untuk renovasi ruko. Di luar dugaan, Sodrun ternyata menerima tawaran itu.

Jai pulang dari restoran, tapi sudah dikejar Mama Sutar yang minta menggandakan uangnya dari 1 juta jadi 3 juta. Jai bingung, tapi akhirnya tetap menyanggupi. Jai takut kebohongannya bakal terbongkar. Jai pun meminta Mama Sutar untuk melakukan ritual bersamanya.

Pak Kades dan Bu Kades khawatir mendengar Jai mau menggandakan uang lagi. Bu Kades takut Jai tidak berhasil dan uang tabungan mereka jadi terkuras lagi. Pak Kades langsung memanggil Jai dan menyuruhnya berhenti praktek menggandakan uang karena cuma merugikan mereka. Tapi Jai menolak. Jay tak masalah rugi asal namanya makin disegani warga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di proyek bangunan ruko, Sodrun mulai kerja membantu Raihan. Hamdun melihatnya dan seperti biasa langsung mengejeknya. Sodrun sendiri masih canggung bekerja di bangunan hingga membuat rekan-rekannya di proyek merasa terganggu.

Pak Kades akhirnya punya ide. Ia menggemboki semua barang di rumahnya. Dari TV, lemari, dan kulkas, semuanya diikat. Motor pun juga dirantainya. Pak Kades dan Bu Kades lalu memilih keluar dari rumah. Jai yang kemudian masuk, kaget melihat semua barang sudah disegel.

Lantas, apa yang akan dipakai Jai untuk menggandakan uang Mama Sutar? Dan akankah perbuatan Jai kali ini bakal menjerumuskannya ke penjara? Jangan lewatkan dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini