Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Kembali Ditindas Bianca

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta  Bianca (Maureen Daryanani) diminta Rani (Windy Wulandari) untuk mengawasi restoran. Bianca tak menyia-siakan kesempatan jadi pemilik baru restoran. Ia pun berbuat semena-mena pada Laras (Natasha Wilona) dengan menyuruhnya macam-macam. Sementara itu, Reza (Riza Syah) takut hubungannya dengan Sonya (Gabriella Larasati) diketahui Danur, kakaknya.

 

Apa yang dikhawatirkan Reza? Dan apakah Vino (Verrell Bramasta) akan menolong Laras dari penindasan Bianca? Berikut sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Selasa, 16 Januari 2018 malam ini.

Bianca menyuruh Laras membereskan banyak tempat. Ahua sudah panik dan mau membantu. Tapi Bianca langsung memeloti hingga Ahua jadi takut. Bianca menegaskan kalau itu adalah tugas pegawai dan bertanya apa Ahua mau jadi pegawai. Ahua mengaku ia masih suka jadi pemilik. Tapi Ahua juga kasihan sama Laras.

Vino memasukan semua piring dan gelas kotor yang sudah dikarduskan ke dalam bagasi mobilnya. Laras heran melihatnya. Laras tak mengerti mengapa semua malah dimasukan ke bagasi padahal ia disuruh mencuci. Vino maksa Laras masuk mobil. Bianca mau mencegah, tapi Vino langsung memarahinya. Vino bilang ia tak akan membiarkan cewek yang disukainya ditindas orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Bimo ke kampus dan tak sengaja bertemu Dara (Ersya Aurelia). Dara yang baru mau balik sambil mencoba telpon Leon (Bryan Domani) tak sadar dengan kehadiran Bimo. Dara beralasan tak mengenali Bimo karena biasanya pakai jas. Dara ikut prihatin. Ia sudah dengar tentang Bimo yang sudah tak lagi bekerja untuk Rani.

Saat menyetir mobil, Dara akhirnya mendapat telpon dari Leon. Dara cemas dan menanyakan keberadaan Leon. Tapi Leon malah terus mencandainya. Dara anggap tingkah Leon itu tidak lucu. Dara bilang ia sangat khawatir. Leon minta maaf tapi terus mengalihkan pembicaraan.

Apa sebenarnya yang tengah disembunyikan Leon dari Dara? Kemana pula Vino membawa Laras, mencuci piring dan gelas kotor? Saksikan selengkapnya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini