Sukses

Royano Kevin, si Raihan yang Ganteng di Sodrun Merayu Tuhan

Ada wajah ganteng baru muncul di sinetron SCTV, Sodrun Merayu Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada wajah ganteng baru muncul di sinetron SCTV, Sodrun Merayu Tuhan. Tak cuma bisa menikmati wajah beningnya saja, penonton pun dibuat terkesan dengan peran yang ia mainkan. Siapa dia dan seperti apa perannya?

Sodrun (Rizky Nazar) dan Khadijah (Cut Syifa), dua karakter utama Sodrun Merayu Tuhan baru saja diceritakan menikah. Namun sebelum itu, ada sosok pria yang bersaing dengan Sodrun memperebutkan hati Khadijah. Bukan Jai (dimainkan Aldi Taher), penonton dibuat galau dengan kehadiran tokoh Raihan.

Raihan adalah anak Haji Toyib, bosnya Anisa (Megan Domani). Meski baru datang, Raihan langsung berteman akrab dengan Sodrun meski Jai dkk sering mengomporinya. Raihan bahkan mau ikut membantu Sodrun melatih silat anak-anak kecil di kampung Kembang Pete.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raihan Terpikat Khadijah

Saat melihat Khadijah, Raihan terpikat akan kecantikan dan kepolosan hatinya. Namun, Raihan juga tahu ia musti bersaing dengan Sodrun untuk mencuri hati Khadijah.

Beda dengan Jai yang menghalalkan segala cara, Raihan adalah orang yang sportif. Sampai akhirnya, Khadijah dinikahi Sodrun, Raihan tak menunjukan rasa kecewanya dan justru mengucapkan selamat.

Pemeran Raihan yang ganteng dan simpatik itu tak lain dimainkan Kevin Royano. Pecinta sinetron SCTV tentu tak asing dengan wajah kelahiran 6 April 1997 tersebut. Pasalnya, Kevin sudah main di beberapa judul sinetron yang tayang di SCTV. Debut aktingnya bahkan di layar SCTV.

 

3 dari 3 halaman

Berawal di High School Love Story

Tahun 2015 lalu, Kevin langsung mendapat peran penting di sinetron perdananya, High School Love Story. Kebagian karakter antagonis, Kevin menjelma jadi ketua siswa di sebuah sekolah musik yang diceritakan bermusuhan dengan sekolahnya Rizky Nazar dan Febby Rastanty. Setelahnya, Kevin ikut main di sinetron SCTV lainnya, Haji Belajar Ngaji (2016), sebagai sahabat Eza Gionino.

Meski hanya main di satu sinetron, tahun 2016 jadi tahun penting bagi karir Kevin. Wajahnya laris manis mewarnai 16 judul FTV SCTV. Terakhir, ia ikut main di FTV Series SCTV spesial dengan bintang Aliando berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang. Namun, Kevin juga masih sempat main di sinetron Roman Picisan The Series yang ngehits tahun 2017 lalu.

Awal tahun 2018 ini, Kevin pun kembali bertemu Rizky Nazar untuk bergabung di sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Tak hanya itu saja, wajah Kevin ternyata juga ikut nampang di film layar lebar Surat Cinta Untuk Starla yang kini masih tayang di layar bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini