Sukses

Berangan-angan Jadi Presiden, Deddy Corbuzier Ingin Wujudkan Ini

Deddy Corbuzier meluapkan angan-angannya untuk menjadi seorang presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Seolah tak puas dengan profesi menjadi pesulap dan presenter, Deddy Corbuzier meluapkan angan-angannya untuk menjadi seorang presiden. Hal tersebut diutarakannya melalui media sosial.

Sambil mengunggah foto melalui Instagram @mastercorbuzier saat tengah berada di dalam mobil, Deddy Corbuzier menuliskan keterangan yang cukup menggelitik meskipun terkesan serius.

Deddy Corbuzier. (Instagram - @mastercorbuzier)

"I think I'm old enough for being a President.. Saya bikin JAKARTA Bebas Mobil!! Pasti tak ada macet!! #corbuzierforpresident," tulis Deddy dalam keterangan foto tersebut, Senin (15/1/2018).

Uniknya, meskipun angan-angan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier dengan nada bercanda, hampir semua warganet menanggapinya dengan serius. Memang tak semuanya mendukung pernyataan Deddy meskipun ada yang mengaku ingin memilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan dan Penolakan

"Nonono... Deddy g usah d dunia politik lah ruwet complicated.... keeps inspiring peoples like what you already did....," ujar @athena_r_dion. "@mastercorbuzier wkwkkw jangan om,ga bakal ngefans lg gw," kata @jurnalzain.

"I"ll vote for sure. Just go ahead and try," tulis @dannilhams. "Semangat bang @mastercorbuzier ... pasti saya pilih......," ujar @ilho_mike. "Saya mau jadi tim sukses nya om dedy," kata @mellidaeka31.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Lucu

Namun begitu, masih ada juga yang menangapi pernyataan Deddy Corbuzier dengan nada bercanda. Sebagian besar dari mereka mengaitkannya dengan kemampuan Deddy di bidang sulap.

"I see you're still doing magic here, makin the cars disappear from Jakarta... ^_^," tulis @hafeazze. "Mobilnya disulap, hilang semua...," kata @lilisutami_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini