Sukses

Lihat Video Marion Jola, Delon: Dia Seksi...

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marion Jola juga menarik perhatian Delon Thamrin. Selain karena mengikuti ajang pencarian bakat yang sama dengannya, Delon menilai daya tarik Marion Jola karena penampilannya yang khas dan menghibur.

Delon mengakui dirinya memerhatikan Marion Jola melalui video di laman berbagi YouTube. Ia sampai memutar video tersebut berulang-ulang.

"Ya video dia (Marion Jola) selama ikut kompetisi. Dari audisi sampai show," ucap Delon kala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksi

Dari situ, dirinya mengakui kalau Marion Jola memiliki karakter suara yang seksi dan sudah pasti disukai banyak orang, apalagi dari kalangan pria.

"Mungkin para cowok kali ya yang lihatnya suka dia. Tapi gue lihatnya kemarin malam semua punya ciri khas masing-masing, punya keunikan masing-masing," kata Delon Thamrin.

 

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Tak hanya itu, Delon juga mengungkapkan bahwa dirinya memang mendukung Marion Jola di ajang pencarian bakat yang mendapuk Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika dan Armand Maulana sebagai dewan juri.

"Marion Jola bagus. Jujur gue saja sms kemarin. Gue sms satu-satu semuanya tapi lebih banyak dia, ha-ha-ha. Bagus dia tampilnya seksi, manjanya dapat, terus jazzy-nya juga keluar, dia punya ciri khas yang unik," lanjut Delon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini