Sukses

Gaya Unik Nindy, Piyama hingga Tas Bungkus Mi Instan

Di antara segelintir selebritas Tanah Air, Nindy dikenal memiliki gaya berbusana yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain wajah, sejumlah selebritas wanita Tanah Air juga mengedepankan gaya berpakaian. Seperti halnya Nindy yang dikenal punya gaya unik dalam berbusana.

Seperti saat menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti, Amora, sekitar bulan September 2017 lalu. Ibu dua anak itu terlihat mengenakan piyama berwarna merah dengan motif kartun kucing.

 Nindy Ayunda. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Gara-gara gayanya itu, Nindy langsung dihujani dengan komentar pedas warganet. Meski begitu, piyama tersebut ternyata bernilai fantastis.

Bermerek Weekend Max Mara, harga kemeja dan celana itu bernilai hingga Rp 11.790.000. Tak heran Nindy pun memadukannya dengan tas keluaran Chanel dan sepatu hak tinggi merek Be Bob.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Gambar Kartun

Setelah piyamanya mendapat kritikan pedas, Nindy rupanya tidak kapok. Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu justru semakin percaya diri memperlihatkan gaya berbusananya yang unik.

Nindy terlihat mengenakan satu setel pakaian bergambar robot Transformers. Boleh dikatakan, baju yang dikenakan Nindy kali ini mirip dengan pakaian anak-anak.

Lagi-lagi Nindy menerima tanggapan negatif dari publik. Lantaran baju yang dipakainya tidak lazim dikenakan orang dewasa. Nindy bahkan disangka memakai baju putranya.

Atau dress bergambar karakter film animasi Toys Story yang dipakai Nindy di pesta ulang tahun kedua anaknya, Abhirama dan Akifa.

 

3 dari 3 halaman

Anting Minuman dan Tas Bungkus Mi

Selain baju, Nindy juga gemar menambahkan aksesoris unik untuk melengkapi gayanya. Seperti tas bergambar bungkus mi instan yang ia padukan bersama blazer berwarna abu-abu dan stocking jaring-jaring.

Ada juga anting berbentuk persis seperti minuman probiotik. Anting tersebut Nindy pakai bersama baju putih bermotif polkadot kuning.

"Hampir setiap kebudayaan, warna kuning mengartikan sinar matahari, kehangatan dan kebahagiaan," tulis Nindy di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini