Sukses

Soal Video Marion Jola, Delon: Mudah-mudahan Enggak Drop

Marion Jola, salah satu peserta di ajang pencarian bakat, saat ini sedang menjadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola, salah satu peserta di ajang pencarian bakat, saat ini sedang menjadi perbincangan. Hal tersebut karena beberapa waktu lalu saat beredar video sensasional yang diduga mirip dengannya.

Video tersebut tidak hanya menyedot perhatian masyakarat umum saja. Tetapi juga dari deretan artis, termasuk salah satunya Delon Thamrin.

"Tahu (video hot Marion Jola). Mudah-mudahan saja enggak benar-lah," kata Delon di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Semangat

Delon sangat menyayangkan bila wanita yang ada dalam video tersebut benar-benar Marion Jola. Delon tetap berharap berita yang selama ini beredar tidak benar adanya.

"Ya, kalau beneran sih sangat disayangkan. Tapi mudah-mudahan enggak benar-lah itu, karena memang enggak terbukti juga kan itu mukanya dia atau bukan," Delon mengungkapkan.

 

3 dari 3 halaman

Bantahan Marion Jola

Marion Jola sendiri diketahui sudah memberikan klarifikasinya soal video sensasional melalui sebuah pesan di laman berbagi YouTube yang diunggah akun Bram Bang.

"Halo semua lovers. terima kasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima kasih karena selama ini sudah mendukung Lala. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi gausah khawatir, selalu dukung. It's not me," papar Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini