Sukses

Ditanya soal Promo Karaoke Rp 1.000, Ayu Ting Ting Sewot

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menambah jajaran artis yang membuka bisnis karaoke. Namun belakangan ini, bisnis karaoke Ayu Ting Ting menjadi perbincangan lantaran memberi promo murah Rp 1.000 per jamnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018), Ayu Ting Ting pun angkat bicara mengenai gosip tersebut.

"Oh ya iya-lah ya. Namanya orang buka (usaha) kan. Saya kan juga buka beberapa tempat di Makasar iya. Terus di Lampung juga rencana ada dua tempat juga yang mau buka. Namanya orang mau promo wajar aja-lah," ujar Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepi Pengunjung?

Kabarnya, promo itu terpaksa dilakukan Ayu Ting Ting karena rumah karokenya mulai sepi pengunjung. Apalagi seseorang yang diduga karyawan tempat karaoke Ayu Ting Ting sempat mengunggah beberapa foto suasana yang sepi di akun Facebook-nya.

"Ya enggak-lah. Saya mah syukurin aja. Kalau namanya sepi, pasti ada-lah jualan. Enggak mungkin ramai terus setiap buka usaha. Jadi ya orang aja yang besar-besarin," kata janda anak satu itu.

3 dari 3 halaman

Sewot

Para pewarta yang penasaran pun kembali menanyakan perihal promo murah Rp 1.000. Bukan jawaban yang diterima media, Ayu Ting Ting justru mendadak sewot dan menunjukkan kemarahannya. 

"Ya urusan-urusan saya, kenapa kalian yang ribet. Sampai usaha saya aja dikulik-kulik. Enggak ada berita lain?" ketus Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini