Sukses

Kylie Jenner Alami Komplikasi Jelang Melahirkan

Kylie Jenner dikabarkan sangat menderita, mengalami komplikasi menjelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang baru 20 tahun—dianggap terlalu muda—Kylie Jenner mengandung buah cintanya bersama sang kekasih, Travis Scott. Di balik kabar bahagia itu, Kylie Jenner ternyata menyimpan ketakutan tersendiri karena hamil di luar nikah.

Selain itu, memasuki usia kehamilannya yang makin besar, Kylie Jenner dikabarkan mulai merasakan keanehan, termasuk tak percaya diri dengan tubuhnya. Kylie Jenner disebut-sebut kesal melihat tubuhnya yang membesar karena hamil.

Kylie Jenner (E!)

Biasanya Kylie Jenner senang berfoto seksi, mendadak menyembunyikan diri. Bahkan, Kylie Jenner juga tak mau keluar dari kediamannya selama hamil.

Akhirnya, kabar Kylie Jenner melahirkan pun beredar luas. Sebelumnya, Kylie Jenner dilaporkan menyewa satu lantai di rumah sakit bersalin mewah di Los Angeles, Amerika Serikat, diwartakan The Hollywoodlife.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami Komplikasi

Kini, Kylie Jenner dikabarkan tengah menderita di trimester akhir kehamilannya. Sebuah laporan menyebutkan, Kylie Jenner juga mengalami komplikasi jelang melahirkan, diwartakan RadarOnline, Selasa (16/1/2018).

Seorang sumber membocorkan, Kylie Jenner bahkan mendadak harus dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memeriksakan kondisinya. Kylie Jenner dilaporkan menyiapkan diri menjelang melahirkan.

"Kylie dilarikan ke rumah sakit secara mendadak. Tampaknya, sudah waktunya ia melahirkan," sebut sang sumber.

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner Kesulitan Berjalan

Tak hanya kesal dengan tubuhnya yang makin membesar selama hamil, ia juga menghadapi masalah kesehatan. Kylie Jenner tak bisa berjalan saat hamil.

Sumber itu menambahkan, perut Kylie Jenner selama hamil sangat besar, sementara tubuhnya sangat kecil. Hal itu menyebabkan ia sulit bergerak.

"Kylie kesulitan melakukan kegiatan. Ia bahkan sampai susah berjalan karena perutnya yang sangat besar," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini