Sukses

Di London, Keluarga Jeremy Thomas Pilih Makan Pare

Jeremy Thomas dan keluarganya kini tengah berada di London, Inggris.

Liputan6.com, London - Setelah Axel Matthew Thomas bebas dari penjara, Jeremy Thomas membawa keluarganya ke London, Inggris. Seperti diketahui, putri Jeremy, Valerie Thomas, kini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di London.

Meski berada di luar negeri, Jeremy Thomas tidak melulu memanjakan lidah keluarganya dengan makanan Barat. Sesekali istri Jeremy, Ina Thomas, memilih memasak sendiri untuk suami dan anak-anaknya.

Seperti yang diperlihatkan Ina Thomas melalui Instagram pribadinya, Selasa (16/1/2018). Istri Jeremy Thomas itu memamerkan dirinya tengah memasak tumis pare yang dicampur dengan teri.

Ina juga membagikan tips cara memasak pare agar tidak terlalu pahit. "Gini aja udah enak. Supaya pare ga terlalu pahit- setelah d iris d tabur garam d remas2 setelah itu cuci sampai bersih - rasa pare Jd lebih ringan pahitnya," jelas istri Jeremy Thomas itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Body Aduhai di Usia 40-an

Di usianya yang kini nyaris menginjak setengah abad, penampilan Jeremy dan sang istri, Ina Thomas, masih saja mengagumkan. Lihat saja dalam foto yang diunggah Valerie Thomas di Instagram pribadinya belum lama ini.

Jeremy Thomas dan sang istri berpose berdua sambil memamerkan perut mereka yang rata.

"Orangtuaku guys. Kuat bersama. Motivasiku!!!!! Juga aku berharap bisa memiliki kulit secokelat ibuku. Kalau kalian penasaran kenapa aku mencintai gym... sangat," kata Valerie mengagumi bentuk tubuh kedua orangtuanya.

 

3 dari 3 halaman

Eksis di London

Setelah bebas dari penjara, Axel Matthew Thomas kini mulai merintis kariernya di London. Di akun Instagramnya, Axel mengenalkan dirinya sebagai aktor di negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II tersebut.

Axel Matthew Thomas sebelumnya ditahan polisi pada 18 Juli 2017. Putra Jeremy Thomas dan Ina Thomas itu diketahui terbukti memesan narkoba berjenis happy five. Bukti transfer senilai Rp 1,5 juta dari rekening Axel jadi bukti adanya penyalahgunaan terhadap narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini