Sukses

Jika Diundang, Indadari Akan Hadir di Pernikahan Caisar

Indadari mengaku telah melupakan Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Caisar dengan Indadari telah berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok telah mengabulkan gugatan cerai Indadari terhadap Caisar.

Mantan istri Lucky Hakim itu juga mengaku sudah melupakan Caisar. Kini Indadari siap membuka lembaran barunya sebagai janda dua anak.

"Cara melupakannya gampang banget, ingat Allah saja. Caisar kan punyanya Allah, saya ingat saja Allah. Nanti yang gantiin Caisar seseorang yang lebih baik lagi untuk kehidupan saya ke depannya," ujar Indadari saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Caisar

Meski telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka, Indadari dan Caisar tetap berhubungan baik. Indadari bahkan memberikan dukungannya kepada Caisar untuk segera menikah lagi.

"Enggak tahu sih (tanggal pernikahan Caisar). Cuma katanya, begitu (proses cerai) selesai, insya Allah dia penginnya cepat nikah. Saya doakan lancar proses pernikahannya nanti Caisar dengan calon istrinya," ungkap Indadari.

3 dari 3 halaman

Hadiri Pernikahan Caisar

Tak cuma itu, Indadari juga tak ragu menghadiri pesta pernikahan Caisar untuk memberikan ucapan selamat secara langsung.

"Insya Allah, kalau saya ada di tempat dan tidak berhalangan hadir, insya Allah saya hadir," ucap Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini