Sukses

Orang Ketiga: Perselingkuhan Aris-Yuni Nyaris Terbongkar

Berikut sinopsis lanjutan sinetron Orang Ketiga untuk episode 3 dan 4 yang akan tayang Selasa, 16 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Desi (Indah Indriana) yakin bisa mengungkap perselingkuhan Aris (Rionaldo Stokhorst) dengan Yuni (Marshanda) pada Afifah (Naysilla Mirdad). Saat kesempatan itu datang, Desi pun tak menyia-siakannya.

Desi yang melihat Aris dan Yuni janjian bertemu, segera menelpon Afifah untuk datang ke tempat yang sama. Namun di saat yang tepat, Riska (Fay Nabila) justru menyelamatkan mereka.

Apa yang dilakukan Riska? Berhasilkah usahanya membuat Afifah gagal memergoki perselingkuhan suaminya dengan teman barunya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Orang Ketiga untuk episode 3 dan 4 yang akan tayang Selasa, 16 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aris Kejar Afifah

Aris mengejar Afifah, disusul Yuni. Yuni coba meyakinkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Afifah akhirnya bisa tenang karena Yuni yang mengatakannya.

Namun, Yuni malah jadi serba salah. Aris mau mengantar Afifah pulang, tapi langsung ditolak. Saat menunggu taksi di pinggir jalan, mobil Rangga (Samuel Zylgwyn) berhenti.

Rangga lalu turun dan langsung membukakan pintu untuk Afifah. Tapi Afifah bersikeras kalau ia mau pulang sendiri. Rangga tetap memaksa karena takut dimarahi Desi. Mau tak mau, Afifah pun naik ke mobil Rangga.

 

3 dari 3 halaman

Rangga Mengundurkan Diri

Aris, Yuni, dan Riska balik ke kantor bersama. Aris minta maaf pada Riska. Aris juga minta masalah ini tak sampai di kantor. Aris sampai menjanjikan report magang yang bagus untuk Riska. Riska menenangkan Aris dan tak akan mengadukannya pada siapapun. Riska lalu coba memancing soal Aris dan Yuni. Riska bilang, di kantor sudah mulai ada gosip tentang mereka.

Desi kaget saat bos memberitahu soal pengunduran diri Rangga. Jabatan Rangga sendiri otomatis akan jadi miliknya. Desi lalu menanyakan pada Rangga soal hal itu saat mereka berada di dalam mobil. Rangga bilang nanti ia akan membicarakan soal itu. Sekarang, Rangga ingin mengajak Desi untuk dinner. Desi kaget sekaligus berdebar-debar.

Apa sebenarnya yang akan dikatakan Rangga pada Desi? Mungkinkah Rangga akhirnya menyatakan cintanya pada Desi? Lalu, bagaimana dengan kelanjutan hubungan Aris dan Yuni setelah nyaris kepergok Afifah? Temukan jawabannya dalam Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.