Sukses

Gisca Dmelia Torehkan Prestasi di New York

Gisca Dmelia mengikuti acara Indonesia Fashion Gallery di New York, Amerika Serikat, pada Desember 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Gisca Dmelia menorehkan prestasi di kancah internasional. Mantan kekasih Sammy Simorangkir ini baru saja mengikuti hajatan Indonesia Fashion Gallery di New York, Amerika Serikat, yang digelar Desember 2017 lalu.

Di sana, Gisca Dmelia mewakili Indonesia dengan menyuguhkan busana dengan tema Exotic Glamz dengan padanan Ikat Sumba. 

"Fashion presentationnya berjalan dengan lancar. Yang hadir para pecinta fashion di New York, juga media dan fashion bloger. Mereka semua menyambut baik," ucap Gisca Dmelia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Karya

Di Indonesia Fashion Gallery, Gisca Dmelia telah memperkenalkan 10 karya terbarunya. Ia memadukan kain Ikat Sumba dengan kain sequins yang dibuat dengan teknik print.

"Menurut saya, Indonesia memiliki potensi di bidang fashion untuk di perkenalkan di mancanegara. dan saya bangga sekali waktu memperkenalkan corak ikat sumba ini. Walaupun apa yang saya buat adalah dengan tekhnik print," Gisca Dmelia mengungkapkan.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Potensi Indonesia

Pengalaman membawa rancangan ke New York membuat Gisca Dmelia mempelajari banyak hal sesampainya di Indonesia.

Salah satunya, terpacu untuk terus mengembangkan budaya Nusantara ke mancanegara. Bagi Gisca Dmelia, Indonesia memiliki banyak nilai budaya yang harus digali.

"Menurut saya, Indonesia memiliki potensi di bidang fashion untuk diperkenalkan di mancanegara," dia mengakhiri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.