Sukses

Terungkap, Song Hye Kyo Nangis di Pernikahan Saat Dengar Lagu Ini

Penyanyi senior Ock Joo Hyun yang menyanyikan lagu ini untuk Song Hye Kyo pun ikut menangis.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlangsung 31 Oktober tahun lalu ternyata masih menarik perhatian publik Korea Selatan. Informasi baru mengenai penyelenggaraan perhelatan ini terus saja muncul dari sejumlah tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Yang terbaru adalah dari Ock Joo Hyun, penyanyi yang diundang untuk bernyanyi di pernikahan Song Hye Kyo.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara radio Choi Hwa Jung’s Power Time di SBS Power FM, anggota girlband Fin K.L ini menyatakan kala itu ia ingin menyanyikan satu lagu spesial untuk Song Hye Kyo.

"Karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki adalah pasangan dari negeri dongeng, aku ingin menyanyikan lagu yang penuh keajaiban untuk mereka. Jadi aku menyanyikan 'A Whole New World' dari Aladdin," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Hanya saja, ada satu kejadian tak terduga saat Ock Joo Hyun menyanyikan lagu ini. Song Hye Kyo mulai menangis saat mendengar lagu tersebut.

Ujung-ujungnya, Ock Joo Hyun pun ikut menangis saat melihatnya. "Song Hye Kyo itu adalah tipe yang biasanya tidak gampang menangis. Tapi saat aku mulai menyanyi, aku melihat ujung hidungnya memerah. Aku mulai tersendat setelah menyanyikan empat kata, jadi aku harus berhenti bernyanyi dan mengulang dari awal," kata dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Akbar

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah dalam sebuah acara tertutup dari media di Hotel Shilla pada 31 Oktober 2017. Namun karena tingginya perhatian dari publik, sejumlah media dari Tiongkok kemudian secara sembunyi-sembunyi menayangkan jalannya perhelatan ini lewat streaming video.

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dihadiri oleh sejumlah selebritas populer. Salah satunya adalah Zhang Zi Yi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.