Sukses

Kenang Masa Kecil, Soimah Sedih

Meski sudah sukses, Soimah tak bisa melupakan masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah tengah menikmati kariernya di panggung hiburan Tanah Air. Pundi-pundi tentu mengalir deras dengan berbagai kegiatannya itu.

Meski sudah sukses, Soimah tak bisa melupakan masa lalunya. Termasuk, saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Mengingat masa lalunya, Soimah pun sedih. Lantaran saat SMP dirinya harus memanggang ikan sebelum berangkat sekolah.

Hal itu diungkapkan Soimah di akun Instagram-nya, Rabu (17/1/2018). Ia pun menunjukkan wajah dirinya kala masih kecil.

"Antara bangga dan sedih liat foto ini,sekitar kls 1 SMP duh...mambu iwak alias amis,tangan selalu genggam karna malu,telapak tangan warna merah kehitaman karna tiap hari manggang/ngasep ikan," kenang Soimah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Eksis

Walau mengaku malu dengan kondisi tangan bau amis, Soimah tetap semanggat untuk berpose. Berdiri di dekat sepeda pinjaman, ia pun berusaha tersenyum ke arah kamera.

"Pulang exstrakulikuler,temen2 pada poto,trs ikut2an poto dgn topi,tas,dan sepeda pinjaman sepatu bulug dan kaos kaki lecek dan kendor," tulisnya yang langsung disukai lebih dari 44 ribu penggemarnya.

3 dari 3 halaman

Menangis

Belum lama ini Soimah menangis saat tampil bersama Iwan Fals melantunkan "Ibu". Ia mengenang wanita yang telah melahirkan dan membesarkan dirinya hingga sukses seperti sekarang ini.

Bukan itu saja, di belakang panggung Soimah juga menangis. Kali ini lantaran dirinya senang bisa bertemu, salaman, serta pose bareng penyanyi favoritnya, Iwan Fals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini