Sukses

Enrique Iglesias - Anna Kournikova Pamer Anak untuk Pertama Kali

Untuk pertama kalinya Enrique Iglesias dan Anna Kournikova memamerkan anak kembar mereka kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sebulan lamanya penyanyi Enrique Iglesias dan Anna Kournikova menjadi orangtua dari anak kembar mereka. Lama tak memamerkan raut wajah bahagia, mereka pun mengunggah foto saat bersama sang anak di media sosial.

Foto tersebut dibagikan oleh Anna Kournikova dan Enrique Iglesias di akun Instagram masing-masing pada Senin (16/1/2018). Uniknya, masing-masing hanya terlihat bersama dengan salah satu dari anak kembar mereka.

Enrique Iglesias salah satu anak kembarnya. (Instagram - @enriqueiglesias)

Enrique Iglesias pertama kali mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram @enriqueiglesias. Terlihat ia tengah tidur menyamping di atas tempat tidur bersama salah satu anaknya yang sedang terlelap. "Cahaya matahariku," tulisnya singkat dalam keterangan foto.

Anna Kournikova bersama salah satu anak kembarnya. (Instagram - @annakournikova)

Menyusul Enrique Iglesias, sang istri, Anna Kournikova, menampilkan pose yang berbeda melalui akun Instagram @annakournikova. Anna terlihat mencium pipi salah satu anaknya yang sedang terbangun sambil menggendongnya. Keterangan foto yang ia tulis sama persis dengan sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diketahui

Sayangnya, hingga kini nama bayi kembar Enrique Iglesias dan Anna Kournikova tersebut masih belum diketahui secara pasti. Seorang sumber menyampaikan kepada Entertainment Tonight bahwa kedua anak mereka diberi nama Nicholas dan Lucy.

Uniknya, sumber tersebut menjelaskan bahwa pihak keluarga serta teman-teman Enrique maupun Anna masih belum mengetahui nama anak mereka. "Privasi adalah hal terbesar mereka. Namun, Enrique ingin berbagi cintanya dengan dunia. Keduanya merupakan orangtua yang ringan tangan," katanya.

3 dari 3 halaman

Dirahasiakan

Kehamilan Anna Kournikova sendiri selama ini dirahasiakan dari publik. Ia dan Enrique Iglesias sempat tertangkap foto di ruang publik sedang menaiki perahu motor di Miami pada November 2016.

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini selalu menyimpan rapat-rapat hal-hal pribadi mereka yang berpotensi mencuat ke muka publik. Mereka mulai berkencan sejak 2001 lalu dan sempat bertunangan secara diam-diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini