Sukses

Inikah Cinta: Shlok dan Asta Menikmati Momen Bahagia

Drama seri India yang ditayangkan SCTV setiap siang ini makin disukai pemirsa. Bagaimana episode Rabu ini?

Liputan6.com, Jakarta SCTV memang memanjakan pemirsa. Selain menayangkan sinetron stripping yang dibintangi artis-artis top Indonesia, stasiun televisi dengan slogan: 'Satu Untuk Semua" ini juga mengandalkan drama seri India.

Yang sekarang sedang jadi primadona adalah serial Inikah Cinta?Seperti apa kisah Shlok dan Astha di episode Rabu (17/1/2018) yang ditayangkan pukul 13.30 WIB? Nah inilah sinopsis singkat Inikah Cinta?

Penasaran? Ikuti kisah Inikah Cinta? yang makin bikin geregetan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tradisi Keluarga

Jyoti menghibur Astha dan kemudian pergi. Shlok dan Astha menikmati momen bahagia. Tapi, Shlok merusak kalung yang ia berikan pada Astha. Dia mengatakan kepadanya betapa dia membencinya dan bagaimana dia merencanakan balas dendam ini. Astha terkejut bertanya kepadanya lebih jauh dan Shlok mengatakan kepadanya bahwa dia tidak peduli padanya.

Shlok memberitahu Sojal untuk mengajarkan Astha tentang tradisi keluarga. Astha tercengang, tapi mengingat saat-saat romantis dia berbagi dengan Shlok. Shlok, sementara itu, terus bersikap seolah-olah peduli pada Astha, di depan keluarganya.

3 dari 4 halaman

Pemeran Shlok

Sosok Shlok yang cool ini bisa jadi membuat pemirsa gemas. Karakter pengusaha muda ini diperankan oleh Avinash Sachdev. Aktor ini bukan wajah asing bagi pecinta serial India Tanah Air.

Hatim, serial yang dibintangi kelahiran 22 Agustus 2017 ini pernah tayang di sebuah stasiun TV. Namun ia baru benar-benar dikenal luas saat menjadi Shlok Agnihorti di Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir atau yang sekarang tayang di SCTV dengan judul Inikah Cinta?

 

4 dari 4 halaman

Chemistry dan Cinlok

Chemistry manisnya dengan lawan main Shrenu Parikh yang jadi Astha, sukses mengantar Avinash Sachdev meraih predikat Favourite Jodi (Pasangan Favorit) di ajang penghargaan Star Parivaar Awards 2014.

Menariknya, Avinash Sachdev justru terlibat cinta lokasi dengan pemain lain yaitu Shalmalee Desai yang berperan sebagai Sojal Varad Agnihotri, istri kakak Shlok alias iparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini