Sukses

Iko Uwais Banjir Titipan Salam Gara-Gara Aktris Hollywood Ini

Aktris cantik Hollywood tersebut tengah berakting dengan Iko Uwais untuk film Mile 22.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais saat ini tengah terlibat syuting film Hollywood bertajuk Mile 22 bersama Mark Wahlberg dan beberapa bintang lain. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah keterlibatan aktris serial The Walking Dead, Lauren Cohan.

Pemeran Maggie Greene di serial bertema zombie tersebut memang terlibat beberapa kali akting dengan Iko Uwais. Beberapa waktu lalu, Iko memamerkan kebersamaannya dengan Lauren melalui Instagram Story.

@Iko Uwais bersama sutradara Peter Berg dan Lauren Cohan di syuting Mile 22. (Instagram - @iko.uwais)

Kini, Iko Uwais memamerkan kembali foto saat ia sedang bersama Lauren Cohan melalui unggahan foto di Instagram @iko.uwais. Tampak juga di foto tersebut sutradara Mile 22, Peter Berg.

"Brains...beauty...and cepat #mile22 #family," tulis Iko Uwais sebagai keterangan fotonya, Selasa (16/1/2018). Keterangan tersebut mewakili Peter (brains), Lauren (beauty), dan Iko sendiri (cepat).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Unggahan foto Iko Uwais tersebut otomatis langsung membuat heboh warganet yang sangat mengenal sosok Lauren Cohan. Alhasil, Iko Uwais pun banjir titipan salam dari warganet yang ditujukan kepada Lauren.

"Woooow lagi sma magggy green @laurencohan mas @iko.uwais nitip salaaam sukses trus twd nya..," ujar @wied1303_. "Baaaaang salam buat laureeeennn yaa," kata @viaaoctaayu. "Ka @iko.uwais , titip slam buat ka @laurencohan , beautiful," tulis @yani.juniar.

Lauren Cohan Sendiri mengungah ulang foto tersebut melalui akun Instagram @laurencohan. Meskipun begitu, ia tak memberikan keterangan berisi kalimat, hanya beberapa emoji. Namun komentarnya penuh dengan kalimat berisi pujian kepada Iko Uwais.

3 dari 3 halaman

Aktris Korea

Selain nama-nama di atas, mantan leader 2NE1, CL, juga ikut terlibat dalam produksi film Mile 22. Dalam akun Instagramnya, CL memperlihatkan foto saat berada di lokasi syuting. Foto pertama yang diunggahnya mengisyaratkan sebuah proyek khusus.

Dalam unggahan berikutnya, ia memamerkan kebersamaannya bersama sutradara, Peter Berg, juga John Malkovich. Berdiri di antara Peter dan John, CL menunjukkan wajah serius dalam konsep foto hitam putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini