Sukses

Intip Liburan Seru Naura Menjelajah Amerika Serikat

Naura masih menikmati libur panjangnya bersama keluarganya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika yang orang lain sudah kembali dari berlibur, tidak dengan penyanyi cilik Naura. Pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu itu hingga kini masih menikmati libur panjangnya bersama keluarganya di Amerika Serikat.

 Naura dan keluarganya liburan ke Amerika Serikat [foto: instagram/aku_naura]

Terhitung sudah lebih dari dua pekan Naura dan keluarganya berada di Negeri Paman Sam tersebut. Bersama ayah, ibu dan dua adiknya, pelantun "Berani Bermimpi" itu berkeliling Amerika.

Naura dan keluarganya mengunjungi beberapa tempat populer di sana. Di antaranya yakni Disney California Adventure Park, kebun binatang di San Fransisco, melihat patung Liberty, di New York dan bermain ski, serta masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Fashionable

Selama berada di Amerika Serikat, Naura pun tetap memerhatikan penampilannya. Meski usianya baru 12 tahun, putri kandung Nola Be3 dan Baldy itu selalu tampil fashionable.

Lihat saja bagaimana penampilan Naura di hari ke-2 di Amerika Serikat. Naura mengenakan sweater berwarna biru berbahan beludru dipadu dengan syal abu-abu, legging bermotif huruf, serta sepatu kets dan kacamata hitam berbingkai merah.

"Dingin tapi silau," tulisnya di keterangan foto.

Di hari berikutnya, Naura tampak memakai celana motif kotak-kotak dan sweater bulu warna merah dengan sepatu kets dan flat cap hitam. Di foto lain, Naura melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai motif checkered kuning hitam.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Gaya Rambut

Di hari ke-14 keberadaannya di Amerika Serikat, Naura tiba-tiba merubah penampilan rambutnya. Sebelumnya rambut Naura sedikit bergelombang dan kemudian berubah keriting.

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Naura terlihat mengenakan jaket bulu warna kuning dan celana jeans serta sepatu bulu untuk melindunginya dari rasa dingin yang menusuk. Naura juga menambahkan aksesoris berupa kacamata warna oranye.

"Ini cold (dingin) tapi harus cool (keren)," tulis Naura di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini