Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Bebas dari Tuduhan, Sodrun Naik Gaji

Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 31 yang akan tayang Rabu, 17 Januari 2018 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sodrun (Rizky Nazar) dipecat Haji Toyib karena dituduh menukar sayuran dengan sampah. Padahal sebenarnya itu adalah ulah Jai (Aldi Taher). Untung saja, Raihan (Kevin Royano) mau membantu Sodrun dengan mempekerjakannya di proyek bangunan ruko barunya.

Jai pun tak tinggal diam. Ia kembali merencanakan hal buruk pada Sodrun.

Apa yang akan dilakukan Jai? Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 31 yang akan tayang Rabu, 17 Januari 2018 sore ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jai Berbuat Usil

Jai menghentikan mobil material pembawa bahan bangunan yang lewat di jalan kampung. Jai tanya apa itu pesanan Raihan. Sopir membenarkan. Jai lalu bilang bahwa jalan sedang diperbaiki, jadi mobil cuma bisa sampai di sana saja. Jai juga menyuruh mereka menurunkan bahan material karena nanti akan diangkut oleh tukang.

Sodrun kaget saat melihat bahan material yang harus dia angkut jaraknya jauh dari lokasi bangunan. Raihan datang dan ikut kaget. Raihan lalu mencoba menelepon toko material, hendak menyuruh orang untuk mengantarkan lagi material ini ke dekat rumahnya. Tapi Sodrun melarang. Sodrun bilang, dia saja yang akan mengangkat semuanya bersama Jon dan Oim. Dari jauh, Jai dkk tertawa melihat Sodrun kecapekan bolak-balik angkut material.

Sementara itu, Haji Toyib, Dayat, Sodrun, dan yang lain baru menunaikan salat saat Pak Kades, Bu Kades, Ihin, dan Ojat datang. Dayat langsung menanyakan soal uang Rp 2 juta yang dikembalikan Sodrun. Pak Kades gugup dan bohong bilang sudah dikembalikan ke pemiliknya. Tak lama, Sarah dan Anisa (Megan Domani) lalu datang. Mereka mengaku mengetahui pelaku yang sudah menukar sayuran Haji Toyib dengan sampah.

 

3 dari 3 halaman

Jai Kena Batunya

Pak Kades dan Bu Kades marah pada Sarah yang dianggapnya asal tuduh. Bu Kades bahkan sampai mengatakan bahwa Sarah membela Sodrun karena berteman dengan Khadijah (Cut Syifa) yang sekarang sudah jadi istri Sodrun. Tiba-tiba, tukang sayur pemberi sampah sayuran lewat dan melihat Jai yang sedang melintas, lalu memanggilnya. Tukang sayur bilang bahwa sampah di lapaknya sudah banyak. Jai kaget, begitu juga dengan semua orang. Pak Kades marah besar lalu berusaha menarik Jai pulang.

Haji Toyib pulang ke rumah bersama Sodrun. Bu Haji kaget melihatnya. Pak Haji langsung menegur Bu Haji yang sudah salah memecat Sodrun. Pak Haji juga memberi tahu bahwa pelakunya adalah Jai. Bu Haji diam dan tak bisa bicara lagi. Bu Haji makin terperangah saat Haji Toyib bilang ia sudah mengangkat Sodrun sebagai pengawas di gudang barunya dan ia juga sudah menaikan gaji Sodrun.

Apakah Bu Haji akan menerima Sodrun kembali kerja di rumahnya? Lantas, bagaimana dengan Sopiah, mertua Sodrun, setelah mendengar Sodrun naik gaji? Saksikan dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.