Sukses

Di Dubai, Raffi Ahmad Habiskan Rp 15 Juta untuk Sekali Makan

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina dan keluarga untuk menikmati santap malam di restoran milik Salt Bae.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan keluarga baru-baru ini menghabiskan liburannya di Dubai. Di sana, mereka pun mencicipi makanan di restoran mahal Nurset milik chef terkenal Salt Bae.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan beberapa orang lainnya menikmati steak dengan daging yang lembut. Tak hanya satu menu, mereka pun memesan banyak makanan.

Saat bon datang, Raffi Ahmad pun sempat kaget melihat total pembayarannya seharga 4300 dirham. Setelah di kurs rupiah, Raffi pun harus membayar sebesar Rp 15.910.000,-.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Rugi

Meski harus merogoh kocek hingga Rp 15 juta untuk sekali makan, Raffi Ahmad tak menyesal. Lantaran setiap makanan yang dikonsumsi di sana memang sepadan dengan harganya. Baik Raffi maupun Nagita Slavina pun selalu memuji.

"Dagingnya lembut, enak," ujar Nagita Slavina dalam video yang diunggah di vlog pribadi, Selasa (16/1/2018).

"Sumpah ini rasanya enak banget," ucap Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Raffi Ahmad mengaku ini bukan kali pertama dirinya dan Nagita Slavina membayar makanan dengan harga sangat mahal.

Bahkan, kala di Jakarta pasangan selebritas ini pernah membayar makanan sampai Rp 25 juta. "Ini mahal. Tapi gue pernah makan di salah satu restoran Jakarta, gue makan sama Gigi, kurang lebih seginian (jumlah orangnya) 25 juta," pungkas Raffi Ahmad. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.