Sukses

Bebas Kasus Narkoba, Ello Siapkan Pernikahan

Ello berharap bisa melepas masa lajang tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta Ello dan Aurelie Moeremans terbukti masih terjalin dengan baik, meski diterpa kasus narkoba. Hal itu terbukti dari rajinnya Aurelie Moeremans mengunggah kebersamaan mereka di Instagram.

Pengacara Ello, Chris Sam Siwu, mengungkap rencana Ello melepas masa lajang tahun ini.

"Pokoknya Ello tadi bilang, doain sajalah. Semoga tahun ini dia sudah enggak lajang lagi," kata Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengan Aurelie Moeremans?

Hanya saja, Chris Sam Siwu tak tahu apakah ucapan Ello itu ditujukan kepada Aurelie Moeremans. Yang jelas, hubungan Ello dan Aurelie Moeremans masih terjalin baik hingga saat ini.

"Nah, cuma kami enggak tahu sama siapa (Ello menikah)," ujar Chris Sam Siwu.

3 dari 3 halaman

Sudah Bebas

Dalam sidang putusan kasus narkobanya, Ello divonis rehabilitasi selama sembilan bulan. Namun dengan dikurangi masa tahanan, Ello diprediksi sudah bisa kembali ke rumah dalam waktu dekat.

"Lewat tiga bulan artinya hak untuk rawat jalan itu sudah ada. Jadi, kita tunggu saja kalau bisa dikabulkan rawat jalannya, berarti Ello dalam waktu dekat akan bisa berkarier lagi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini