Sukses

Sudah Sah, Dewi Perssik dan Suami Berani Umbar Ciuman

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat sembunyi-sembunyi, kini Dewi Perssik tak malu lagi memperlihatkan kemesraan dengan Angga Wijaya. Pria  tersebut sudah empat bulan ini menjadi suaminya.

 Dewi Perssik dan Angga Wjiaya [foto: instagram]

Pelantun "Bintang Pentas" itu tampaknya belum bisa move on dengan momen liburannya bersama Angga ke Maladewa belum lama ini. Selasa (16/1/2018), Dewi Perssik mengunggah fotonya tengah berciuman bibir dengan Angga di Maladewa.

"Selamat istirahat..." tulis Dewi Perssik di keterangan foto. Pedangdut berusia 32 tahun itu menambahkan tagar bertuliskan '#sah' di belakangnya.

 

1 dari 3 halaman

Dikritik Habis

Meski statusnya dengan Angga sudah jelas suami istri, komentar pedas dan nyinyiran warganet masih saja tidak dapat dihindari. Banyak yang memprotes Dewi Perssik karena khawatir foto ciuman tersebut dilihat oleh anak-anak di bawah umur.

"Astaghfirullah,,, smg anak2 dibawah umur tdk melihat ini,," ujar @hanum1806.

"Jadi kalau udah Sah, boleh d umbar gitu?" sahut @gun.se.

"Semua udh tau ko mba kalo kalian udh sah, tp ga di muka umum jg, ini indonesia bukan amerika," @iqbalbas menimpali.

 

2 dari 3 halaman

Gantikan Posisi Julia Perez

Sejak Julia Perez tiada, grup Cecepy pun tersisa dua orang, yakni Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Belum ditahui siapa yang akan mengisi posisi almarhum Jupe.

Belakangan, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik mulai terlihat terus bersama. Bahkan, Dewi Perssik digadang-gadang akan menggantikan posisi Julia Perez dalam Cecepy, yang kini tenggelam.

Mendengar hal itu, wanita kelahiran Jember ini pun langsung bereaksi. "Kalau Mbak Julia Perez enggak akan tergantikanlah," tegasnya.

Artikel Selanjutnya
Lewat Foto Ini, Ari Lasso Tepis Tuduhan Ghea Indrawari
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan