Sukses

Dua Pesinetron Beda Generasi Ini Jadi Pemain Baru di STJC

Sinetron SCTV yang saat ini tengah digandrungi penonton, Siapa Takut Jatuh Cinta, baru saja kedatangan pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV yang saat ini tengah digandrungi penonton, Siapa Takut Jatuh Cinta, baru saja kedatangan pemain baru. Tak hanya satu, ada dua pemain baru sekaligus yang bergabung dengan Natasha Wilona dkk. Wah, siapa mereka?

Bukan pendatang baru, bintang anyar Siapa Takut Jatuh Cinta datang dari dua pesinetron generasi berbeda. Yang satu pemain senior, sedang satunya lagi adalah bintang muda berbakat. Keduanya tak lain adalah Ana Pinem dan Leon Dozan. Nama mereka tentu sudah tak asing bagi banyak orang, terutama pecinta sinetron.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ana Pinem

Ana Pinem adalah pesinetron yang sudah malang melintang di jagat sinetron. Namanya pun cukup dikenal lantaran deretan sinetron yang ia bintangi kebanyakan meledak. Ana Pinem sendiri identik dengan peran pembantu atau tokoh kocak yang aktingnya selalu sukses mencuri perhatian penonton.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Ana Pinem muncul lewat peran nyentrik bernama Anabella. Ia diceritakan sebagai asisten baru Rani (Windy Wulandari), mamanya Vino (Verrell Bramasta). Anabella menggantikan Bimo (Johan Morgan) yang sudah dipecat Rani. Kedatangan Anabella yang kaku dan bawel ini tidak disukai Vino karena sering mengaturnya seenak jidat.

 

 

3 dari 3 halaman

Leon Dozan

Sementara itu, Leon Dozan kebagian peran cowok slengekan bernama Mike. Mike sering menyebut dirinya Anak Menteng jaman now. Mike diceritakan berpacaran dengan Lola (Amara Sophie), teman kerja Laras (Natasha Wilona) yang suka iseng. Mike tipe cowok playboy yang hobi tebar pesona, padahal sebenarnya ia tak pernah punya uang.

Leon Dozan yang tak lain putra aktor laga Willy Dozan, sebelumnya sudah ikut main di sinetron SCTV berjudul Boy yang dibintangi Stefan William dan Jessica Mila yang tayang tahun lalu. Nama Leon sendiri naik daun saat debut aktingnya di sinetron 7 Manusia Harimau disukai para remaja. Namun, Leon terhitung kurang produktif karena baru main di dua sinetron saja sejak 2014.

Masuknya dua bintang baru ini sendiri tentunya membuat cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jadi makin semarak. Terutama tokoh Anabella. Ada saja tingkahnya yang bikin gemas penonton. Pasalnya, Ana Pinem yang biasa tampil kocak kini menjelma jadi sosok ala eksekutif muda nan elegan. Meski begitu, polah atau dialognya yang kaku tetap sukses memancing tawa penonton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.