Sukses

Menikah dengan Min Hyo Rin, Taeyang Big Bang Siapkan Rumah Mewah

Taeyang `Big Bang` telah membeli sebuah rumah menjelang pernikahannya dengan Min Hyo Rin.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung waktu, Taeyeng `Big Bang` dan Min Hyo Rin mengikat janji suci. Menurut rencana Taeyang menikahi Min Hyo Rin Februari 2018 ini.

Min Hyo Rin, artis cantik asuhan JYP Entertainment yang berhasil menaklukkan Taeyang `Big Bang`

Namun waktu pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin masih belum diumumkan kepada media. Taeyang dan aktris cantik ini disebut-sebut menggelar pernikahan secara private, hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

Taeyang melakukan janji suci di sebuah gereja, langsung melaksanakan resepsi di Incheon Paradise City Hotel, diwartakan Naver, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Persiapan Rampung?

Sebuah kabar menyebutkan, persiapan menjelang pernikahan member Big Bang ini dengan dan Min Hyo Rin telah rampung. Taeyang dan Min Hyo Rin ingin momen sakral tersebut tak terlupakan, dengan detail yang sesuai harapan mereka.

Bahkan, Taeyang menyiapkan sebuah rumah mewah yang menjadi tempat tinggal mereka setelah menikah. Sebuah tayangan di televisi Korea TvN, Taeyang baru saja memberi rumah seharga 4.2 Miliar Won atau setara dengan Rp 53,6 miliar.

3 dari 3 halaman

Putus-Nyambung?

Beberapa kali Taeyang dan Min Hyo Rin dilaporkan mengalami putus-nyambung. Kisah Taeyang dan Min Hyo Rin diawali dengan cinta lokasi. Keduanya bertemu dalam pembuatan videoklip di tahun 2013. Tak lama, mereka berpacaran secara diam-diam.

Beberapa saksi mata menyebutkan, Taeyang dan Min Hyo Rin sering menghabiskan momen bersama di Pulau Jeju. Mereka sangat berhati-hati agar hubungannya tak tercium publik.

Bahkan, lagu "Eyes Nose Lips" yang dibuat Taeyang pada 2014 silam ditujukan untuk Min Hyo Rin saat keduanya putus. Tak lama, personel Big Bang itu dan Min Hyo Rin kembali merajut kisah cintanya.

Pada 2015, Taeyang mengumumkan tengah berpacaran dengan Min Hyo Rin. Namun sejak pengumuman itu, hubungan mereka tak lagi tercium publik. Hingga baru-baru ini, Taeyang dan Min Hyo Rin mengumumkan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini