Sukses

Anak Langit: Akhirnya Pulang, Vika Bakal Bertemu Ali?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta  Diantar Kei (Cemal Farukh), Emon (Raya Kitty) mendatangi Rimba (Dylan Carr) yang sedang menunggu Toni (Anthony Xie) koma di rumah sakit. Emon menjelaskan semuanya dan Rimba ternyata percaya. Rimba juga yakin anak-anak Alastor sudah salah paham. Rimba tak tahu, Alastor sudah mengangkat leader baru, Vito (Ikbal Fauzi) dan bersiap merencanakan pembalasan pada Rainbow.

 

Apakah Rimba bisa menenangkan teman-temannya? Lantas, bagaimana pula dengan lanjutan kisah Ali (Ammar Zoni) yang baru saja bertemu dengan Milka (Nasya Marcella)? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 17 Januari 2018 malam ini.

Emon dan Kei sampai di kantor Pak Edi. Mereka bertemu Pak Edi yang langsung memperlihatkan keduanya, dua motor vespa yang baru dibeli. Pak Edi menjelaskan kalau yang satu untuk mas kawin Andra ke Tari. Kei lalu bilang, kalau yang satu lagi untuk Emon. Emon terkejut mendengarnya.

Sementara itu, Ali sudah kelar memperbaiki motor pelanggan. Tiba-tiba ia dikejutkan kedatangan Hiro (Stefan Wiliiam), Milka, dan Yulita. Yulita langsung tercengang kaget. Yulita terkenang waktu Al masih hidup. Ali jadi tak enak dan mendadak kikuk. Yulita lalu mengajak Ali mengobrol.

Rimba sedang duduk sendirian di ruang tunggu. Ia terus memikirkan Toni. Rimba tak berani kasih tahu Oma lagi. Apalagi dokter bilang kalau kondisi Toni lebih parah sekarang. Saat tengah melamun, tiba-tiba Vika (Ranty Maria) datang. Rimba kaget saat Vika bilang ia baru mendarat dan langsung ke situ setelah mendapat BBM dari Rimba. Rimba terharu mendengarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Di basecamp geng motor cewek, Sasha (Hana Saraswati) bertemu Sierra yang baru datang dengan tampang berbunga-bunga. Sasha curiga dan bertanya-tanya penuh selidik. Sasha menebak Sierra baru saja bertemu cowok gebetannya. Sierra coba jawab dengan kode. Namun ini malah bikkin Sasha makin sewot.

Mungkinkah Sasha sudah tahu cowok yang dekat dengan Sierra adalah Gerry (Gerald Yohanes), mantan calon suaminya sendiri? Dan apa yang akan terjadi pada Rimba-Vika saat mereka bertemu Ali? Jangan lewatkan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.