Sukses

Usai Bercerai, Caisar Sebut Wanita Ini Tulang Rusuk

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Caisar dan Indadari telah berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Indadari. Dengan begitu, Caisar dan Indadari pun sudah melepas statusnya sebagai suami-istri.

Tak lama setelah pengadilan mengetuk palu putusannya, Caisar justru tampil dengan seorang wanita. Pria yang berjuluk sebagai Raja Joget itu mengunggah foto kebersamaannya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilik Tulang Rusuk

Dalam foto tersebut, Caisar berdiri berdampingan dengan seorang wanita. Keduanya kompak mendekatkan wajah ke depan kamera. Yang menjadi pertanyaan, Caisar menyebut wanita tersebut sebagai tulang rusuk yang belum ada pemiliknya. Seperti diketahui, istilah tulang rusuk biasa disematkan pada pasangan hidup seseorang.

"Perempuan ini terbuat dari tulang rusuk yang bengkok,tapi sayang pemilik rusuk belom ada,. dia bernama @nellycarey," tulis Caisar seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (17/1/2018).

3 dari 3 halaman

Punya Calon Istri

Meski belum diketahui hubungan pasti antara Caisar dengan wanita tersebut, Indadari sempat mengatakan bahwa mantan suaminya itu memang sudah memiliki calon istri. Hal itu diungkapkan Indadari usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

"Enggak tahu sih (tanggal pernikahan Caisar). Cuma katanya, begitu (proses cerai) selesai, Insyaallah dia penginnya cepat nikah. Saya doakan lancar proses pernikahannya nanti Caisar dengan calon istrinya," ungkap Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.