Sukses

Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10

Sinetron terbaru SCTV berjudul Orang Ketiga mulai mengalami kenaikan signifikan di hari kedua tayangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hanya menduduki peringkat 12 di episode perdananya yang tayang Senin (15/1/2018) lalu, sinetron terbaru SCTV Orang Ketiga mulai mengalami kenaikan signifikan di hari kedua tayangnya. Sinetron yang dibintangi sederet pesinetron papan atas ini melejit ke Top 10 data rating.

Selasa (16/1/2018) kemarin, Orang Ketiga sukses lompat empat posisi ke peringkat 8 acara TV paling banyak ditonton pemirsa. TVR/share yang sehari sebelumnya hanya meraih 2,7/14,2% pun melejit cukup tinggi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Menegangkan

Orang Ketiga berhasil meraup TVR menyentuh angka 3 dengan share yang mencapai 15/8%. Untuk tayangan di slot ini, raihan tersebut tentu terhitung tinggi. Apalagi, Orang Ketiga juga berdurasi dua jam dan baru habis lewat pukul 23.30 WIB.

Di episode 3 dan 4 yang tayang tadi malam sendiri, cerita Orang Ketiga makin menegangkan disimak. Penonton dibuat gemas dengan kisah perselingkuhan yang dijalani Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Yuni (Marshanda).

Sementara itu, tak sedikit penonton yang juga kasihan pada tokoh Afifah yang dimainkan Naysilla Mirdad.

 

3 dari 3 halaman

Donny Michael Dominan

Di sisi lain, peran yang dimainkan Donny Michael juga mulai tampil bahkan cukup dominan di dua episode lanjutan tersebut. Sejumlah penggemar memuji akting Donny yang lagi-lagi mainkan karakter antagonis.

Di Orang Ketiga, Donny mendapat peran sebagai Ifan, mantan suami Marshanda alias Yuni yang suka berbuat kasar. Ifan kini mengincar Desi (Indah Indriana), sahabat Afifah yang suaminya jadi selingkuhan mantan istri Ifan sendiri.

Wah, semakin dibuat penasaran ya dengan jalan ceritanya? Jadi, jangan lewatkan kelanjutan cerita Orang Ketiga setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.