Sukses

Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada

Liputan6.com, Jakarta - Denada kembali menuai kontroversi dengan videoklip terbarunya yang berjudul "Mutha Futha". Beberapa pengguna media sosial menganggap penampilan ibu satu anak itu terlalu vulgar.

Dalam video tersebut, Denada tampak mengenakan pakaian super ketat dan pendek. Diiringi beberapa penari latar, putri Emilia Contessa itu tampil asyik menggoyangkan badan sesuai irama.

Tanggapan warganet pun seakan tak terkontrol, kebanyakan bernada negatif. Denada bahkan sempat dianggap tak mencerminkan sosok ibu yang baik bagi anak perempuannya, Shakira Aurum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Bangga

Akan tetapi, bagi Denada, komentar publik soal pilihan bermusiknya bukan hal penting. Dilihat dari kacamata profesional, pelantun "Jogetin Aja" itu justru merasa bangga dengan pencapaian timnya.

"Biasa (dikritik). Kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah ya, semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kayak koreografinya, menurut aku sih, keren," ujar Denada dengan nada santai saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tak Peduli Komentar Publik

Dengan atau tanpa komentar publik, Denada tampaknya akan tetap menjalani pilihannya dalam bermusik. Seperti yang diketahui, musikus yang kerap disamakan dengan Nicki Minaj itu baru kembali ke genre musik awalnya, hiphop dan RnB.

Lagi pula, kata Denada, kesibukannya di dunia hiburan membuatnya tak sempat meladeni komentar publik melalui media sosial.

"Aku enggak sempat baca semuanya. Kalau aku punya waktu seharian untuk bacain komentar yang ada di situ, aku enggak akan kerja, aku akan seharian lihat handphone. Tahu sendiri kan di Instagram dan di YouTube tuh komentarnya sampai ribuan," Denada menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.