Sukses

Datangi Makam, Wanita Ini Disangka Kembaran Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Raut kesedihan masih terpancar di wajah ibunda Julia Perez, Sri Wulansih. Tujuh bulan semenjak meninggalnya Julia Perez, Sri Wulansih masih tak bisa menutupi kerinduan terhadap putri sulungnya tersebut.

Sri Wulansih pun masih sering datang ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Seperti yang terlihat di laman Instagram pribadinya @s.wulansih dikutip Liputan6.com, Rabu (17/1/2018).

Ditemani kedua adik Julia Perez, Della dan Anggie, Sri Wulansih tampak berdoa di sisi makam Julia Perez. Wajahnya pun mengurai tangis memandangi pusara putri tercintanya yang penuh bunga. "Rasa kangen terobati setelah ke makam almarhumah," ucap Sri Wulansih pada keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembaran Jupe?

Akan tetapi, ada pemandangan lain yang membuat warganet tertegun. Kebanyakan menilai penampilan Anggie begitu identik dengan Julia Perez. Apalagi, Anggie mengenakan model baju tudung yang pernah dikenakan Julia Perez semasa hidupnya.

"Ya Allah....itu yang kiri kak anggi y.... mirip banget sma kak jupe klo pas spt itu.... #alfatihah mama @s.wulansih yg tabah y....." kata akun @yukatania197.

"Itu yg baju hitam bertopi mirip ka jupe," tulis akun @ani.4298.

3 dari 3 halaman

Ucapan Empati

Tak cuma itu, kesedihan Sri Wulansih juga mengundang empati. Mayoritas warganet meminta ibunda Julia Perez untuk tetap tegar dan ikhlas.

"Yang sabar ya tante @s.wulansih karna 1 minggu kepergian ka jupe..anak yoan jg meninggal tgl 17 juni 2017...ka jupe pasti udh dpt tmpt terindah di sisi Allah swt..amin 😢😢😢," ujar akun @farah.dhiex20.

"Saya masih melihat kesedihan di raut wajah mu bu sri wulansih, yang sabar ya, bu sri masih mempunyai banyak fansnya jupe yg selalu setia mendukung karirny selama beliau sehat di dunia ,✌️✌️✌️✌️" tulis akun @ryanschatzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini