Sukses

Emilia Contessa Nasihati Denada Soal Videoklip Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Denada tampaknya tak peduli dengan tanggapan negatif publik soal dirinya. Meski telah berkali-kalo ditegur lantaran dianggap berpenampilan terlalu vulgar, ibu satu anak itu tetap merilis videoklip terbaru penuh konten seksi.

Videoklip yang dirilis di YouTube, 5 Januari 2018 tersebut berjudul "Mutha Futha". Dalam videoklip itu, Denada tampak mengenakan pakaian super ketat dan pendek. Diiringi beberapa penari latar, putri Emilia Contessa itu tampil asyik menggoyangkan badan sesuai irama.

Hujatan para pengguna media sosial membanjiri kolom komentar karya musik Denada tersebut. Tak sedikit pula yang bertanya, bagaimana pendapat sang ibu, Emilia Contessa, dengan penampilan sang anak yang dianggap tak sesuai dengan budaya ketimuran Indonesia?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat Lucu Emilia Contessa

Menanggapi pertanyaan tersebut, Denada tampak tersenyum santai. Menurut pelantun "Jogetin Aja" itu, sang ibu selalu mendukung perjalanan kariernya, dari awal hingga akhir, termasuk keputusannya membuat videoklip seksi.

"Mama saya komentar karena diwawancara, diminta komentarnya. Kalau enggak pun, mama saya tahu (perjalanan karier Denada), selalu tahu. Kayak kemarin pas lihat videoklipnya, ya sebagaimana mama saya. Dari dulu, dari mengawali karier sampai sekarang," ujar Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

Bukannya dimarahi, Denada justru diberi nasihat bernada guyonan dari sang ibu. "Pas lihat, dia cuma, 'hmm hati-hati ya mbak, jangan makan nasi banyak-banyak'," ucap Denada sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Hargai sebagai Seni

Senada dengan ucapan Denada, Emilia Contessa menganjurkan publik untuk melihat sisi positif videoklip tersebut. Bagi sang penyanyi senior, anaknya hanya sedang menunjukkan eksistensinya di dunia seni Tanah Air.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, silakan dinikmati saja sebagai seni," ujar Emilia Contesa saat dihubungi melalui aplikasi pesan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini