Sukses

Orang Ketiga: Ketahuan Punya Hubungan dengan Aris, Yuni Diperas

Berikut sinopsis cerita sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Aris (Rionaldo Stokhorst) bersama Afifah (Naysilla Mirdad) dan Kiara berolahraga di taman. Tanpa sengaja, mereka bertemu dengan Yuni (Marshanda) dan anaknya, Adit. Saat menyeberang jalan bersama, Afifah dan Yuni nyaris saja ditabrak pengemudi motor yang ngebut di jalan. Untung saja, Aris bergegas mendorong Yuni, baru kemudian Afifah. Afifah kaget tahu suaminya menolong Yuni lebih dulu dibanding dirinya. 

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga untuk episode 5 dan 6 yang akan tayang Rabu, 17 Januari 2018 malam ini.  Saat memasuki ruang kerja Aris, Yuni kaget mendapati Afifah sudah ada di sana. Afifah langsung menyapa Yuni dengan riang. Yuni nampak canggung. Afifah malah langsung mengajak Yuni belanja bareng dengannya suatu saat nanti dan Afifah lah yang akan traktir. 

Afifah menasehati Yuni kalau wanita meski sudah jadi janda sekalipun ia tetap harus menjaga penampilan. Apalagi Yuni adalah wanita cantik. Aris langsung menghentikan omongan Afifah dan membuat Afifah bingung. 

Afifah bilang kalau Aris takut ia curiga pada Yuni. Afifah minta maaf karena sempat mencurigai soal Riska. Tapi Afifah sekarang sudah yakin, tak ada yang bisa mengambil Aris dari sisinya. Afifah tak akan membiarkan. Afifah bahkan tak keberatan jika harus say hallo ke Riska sekarang juga. Afifah lalu malah langsung benar-benar mencari Riska. Aris dan Yuni kaget. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Yuni sedang ke kamar mandi kantor, saat mendapat BBM dari Ivan (Donny Michael). Yuni kaget karena isinya adalah foto juga videonya bersama Aris saat mereka meninjau proyek kemarin dan tampak mesra. Yuni kaget sekali. 

Tak lama, Ivan telepon. Ia mengancam akan memeras Yuni. Yuni bilang dia sudah tak punya uang lagi. Dia juga belum mengganti uang Afifah yang kemarin dikasih ke Ivan. Ivan terkekeh dan menyuruh Yuni minta saja lagi ke Afifah. Kalau tidak, ia akan kirim foto dan video itu ke Afifah. 

Apa yang akan dilakukan Yuni untuk menutup mulut Ivan? Akankah Yuni meminta Aris untuk menolongnya setelah mereka memutuskan berpisah? Saksikan selengkapnya dalam Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.