Sukses

Penuh Magis, Ilusionis Ini Gunakan Elemen Alam dalam Aksinya

Ilusionis ini menunjukkan aksinya yang penuh magis dengan meminjam empat elemen alam.

Liputan6.com, Jakarta - Ilusionis Cosentino punya kekuatan unik yang ditunjukkan dalam The Elements. Di acara ini, Cosentino memberikan penampilan tak terlupakan, termasuk menggunakan kekuatan alam.

Cosentino menjelaskan hal-hal di balik dunia sulap. Demi penampilannya, Cosentino rela melakukan latihan fisik yang keras dan melelahkan.

The Elements: Cosentino (Pinterest)

Cosentino sangat detail mempersiapkan segala sesuatu untuk aksinya. Ia tidak bisa menyisakan tempat untuk kesalahan sehingga bisa memadukan aksi teatrikal dan ilusi sekaligus.

Dalam wawancara baru-baru ini, sang ilusionis mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara yang tayang di AXN ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Tantangan

Cosentino mengatakan, sebagai ilusionis, ia selalu berusaha menunjukkan kelebihannya, termasuk melebihi batas kekuatan. Hal itu menjadi tantangan baru baginya.

"Aksi yang aku lakukan memang penuh tantangan. Aku senang melakukan hal yang di luar batas kemampuanku. Itu menjadi tantangan baru," sebut Cosentino.

Elemen alam yang digunakan Cosentino juga menjadi bagian unik dalam acaranya. Konsep yang ditampilkan Cosentino dianggap sebagai hal yang baru untuk seorang ilusionis.

"Ide tentang menggunakan elemen ini memang muncul begitu saja. Aku ingin menggunakan elemen alam, air, udara, api dan tanah, seolah bisa mengontrolnya. Menjadi trik yang unik," sebut Cosentino.

3 dari 3 halaman

Kagum dengan Houdini

Cosentino menyebut pesulap legendaris Houdini sebagai salah satu inspirasinya. Bagi dia, tak ada yang bisa mengalahkan kehebatan Houdini.

"Houdini itu seorang legenda. Aku sangat menyukainya. Tak ada yang bisa mengalahkannya hingga saat ini. Bahkan, saat ia terkekang sekali pun, tak ada yang bisa mengekangnya. Ia selalu ada di hati," sebut Cosentino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.