Sukses

Salat di Trotoar, Bebi Romeo Bikin Kagum

Tampaknya bagi Bebi Romeo, apa pun profesinya, semua orang adalah sama di mata Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak apa pun harta yang dimiliki, artis dan masyarakat lainnya punya derajat yang sama di mata Tuhan. Mungkin prinsip itulah yang ditanamkan dalam diri Bebi Romeo.

Bebi Romeo salat di trotoar [foto: instagram]

Suami Meisya Siregar itu mendadak menjadi perbincangan hangat publik karena sebuah foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Bebi Romeo tampak sedang menunaikan ibadah salat, bukan di masjid melainkan di trotoar.

Mengenakan kaus belang-belang, Bebi Romeo terlihat dalam posisi berdiri bersedekap. Di belakangnya berjejer mobil-mobil termasuk angkutan umum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Decak Kagum

Usai diunggah, foto tersebut pun langsung viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang melontarkan pujian untuk Bebi Romeo.

Meski berstatus sebagai artis terkenal, Bebi tidak segan salat di atas trotoar yang notabene adalah tempat orang berlalu lalang. "masyaallah...bangga...melihat sisi lain beliau dr foto ini," puji @bankjack28.

"Alhamdulilah, pemandangan yg sangat menginspiratif," sahut @desynovianty14.

"Makin jatuh cintaaaaa sama papah @bebi_romeo . Salut sama mbak @meisya__siregar," @msveranicadl menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Berangkat Umrah

Di kala banyak selebritas lain pergi berlibur ke luar negeri, Bebi Romeo dan Meisya Siregar memilih untuk beribadah. Rabu (17/1/2018), pasangan suami istri ini bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

"Bismillah mohon doanya, hari ini In Shaa Allah, kita berangkat umroh. dg kerendahan hati kami memohon maaf lahir dan batin, mohon doa nya kami dikasi kemudahan, kelancaran, kesehatan, keselamatan, mendapat berkah, nikmat, dan ridho Allah SWT," tulis Meisya Siregar di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.