Sukses

Jika Harus Memilih, Nagita Slavina Tak Mau Menjadi Orang Kaya

Tak dipungkiri, banyak orang iri dengan kehidupan Nagita Slavina yang bergelimang harta.

Liputan6.com, Jakarta Laris manis di layar kaca dan punya banyak bisnis mengantarkan Nagita Slavina sebagai selebritas paling kaya di Tanah Air. Hidupnya pun semakin terasa lengkap dengan kehadiran Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar.

Tak dipungkiri, banyak orang iri dengan kehidupan Nagita Slavina yang bergelimang harta. Tapi nyatanya pemikiran seperti itu sama sekali tidak terlintas di benak Nagita.

 Nagita Slavina (Adrian Putra/bintang.com)

Artis berusia 29 tahun itu justru menolak untuk menjadi orang kaya. "Enggak mau, enggak usah jadi orang kaya. Keliatan orang kaya mah ngapain," ujar Nagita Slavina dalam tayangan reality show miliknya.

Mendengar pernyataan sang istri, Raffi Ahmad pun bertanya-tanya. "Jadi pengennya jadi orang apa?" tanya Raffi.

Ketimbang jadi kaya, Nagita Slavina ternyata lebih memilih untuk menjadi orang yang bahagia. "Orang yang bahagia," jawab Nagita singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau Hidup Merakyat

Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah artis yang memang sudah kaya sejak dulu. Sang ibu, Rieta Amilia, merupakan pemilik salah satu Production House terkemuka di Tanah Air.

Belum lama ini terkuak, untuk perawatan wajahnya saja Nagita Slavina bisa menghabiskan biaya sebesar Rp 16 juta. Namun istri Raffi Ahmad itu tak pernah memamerkan kekayaannya ke publik.

Walau kaya raya, Nagita Slavina beberapa kali tertangkap kamera tengah menikmati santapan di kaki lima. Tak heran, ibu satu anak itu banyak menuai decak kagum.

 

3 dari 3 halaman

Habis 15 Juta untuk Makan

Baru-baru ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pulang berlibur dari Dubai. Di sana, mereka pun mencicipi makanan di restoran mahal Nurset milik chef terkenal Salt Bae.

Saat bon datang, Raffi Ahmad pun sempat kaget melihat total tagihan seharga 4300 dirham atau sebesar Rp 15.910.000,-. Meski harus merogoh kocek hingga Rp 15 juta untuk sekali makan, Raffi Ahmad tak menyesal.

Pasalnya, uang yang mereka keluarkan sepadan dengan rasa makanan yang disantap. "Dagingnya lembut, enak. Sumpah ini rasanya enak banget," ucap Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini