Sukses

Andien akan Berikan Sesuatu yang Berbeda di LAFFestival 2018

Andien nantinya akan menyajikan pertunjukan bernama Konser Metamorfosa 2.0.

Liputan6.com, Jakarta 11 konser musik bakal digelar dalam satu perhelatan bernama Love and Fabulous Festival 2018 atau LAFFestival 2018. Penyanyi Andien menjadi salah satu pengisinya. Konsenya sendiri akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan pada Sabtu 10 Februari 2018 mendatang. Akan seperti apakah konsernya nanti?

 

Andien nantinya akan menyajikan pertunjukan bernama Konser Metamorfosa 2.0. Pertunjukan tersebut merupakan sekuel dari Konser Metamorfosa, yang digelar Andien pada 2015.

"Tunggu saja, akan ada surprise-surprise dari yang pernah kami kerjakan sebelumnya. Ini kayak berupa sekuel lah. Biasanya sekuelnya film, ini sekuelnya musik," ujar Andien saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Nama Metamorfosa sendiri diakui oleh Andien muncul ketika dirinya sedang bersama dengan Dino Hamid, sahabat sekaligus penyelenggara konser dari Berlian Entertaiment.

"Kebetulan sekali tercetus ide Metamorfosa, itu tiga tahun lalu, bareng sama Dino dari Berlian Entertaiment, dan it was massive and huge one, dan kebetulan kemarin baru luncurkan album namanya Metamorfosa," ujar Andien.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Album Metamorfosa

 

Dalam perhelatannya nanti, Andien berjanji bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Andien akan memmbawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang juga berjudul Metamorfosa.

"Ini akan berbeda. Secara musik, aransemen pastinya aku juga akan banyak sekali mengubah aransemennya, Nanti juga akan bawakan lagu-lagu dari albumnya juga," ucapnya.

"Akan ada beberapa tambahan, yang akan memperkaya musiknya, berkolaborasi dengan visual tapi berbeda dengan showcase kemarin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.