Sukses

Raffi Ahmad Kecanduan Gim Online Sejak Kecil

Raffi Ahmad mengaku tetap akan membatasi anaknya, Rafatar untuk bermain gim.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kesibukannya bekerja di dunia hiburan, Raffi Ahmad masih menyempatkan waktunya untuk bermain gim. Di sela kesibukannya, bermain gadget atau gawai menjadi pilihannya di kala menunggu waktu syuting. Apalagi, sejak kecil dirinya juga sudah menggemari permainan secara online.

 

"Sejak kecil memang sudah hobi main gim. Kalau sudah main gim gue sering menang. Makanya, saking seringnya main gim, suka diumpetin sama orangtua karena suka kebangetan. Sekarang main gim saat ketika menunggu syuting," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di peluncuran Audition AyoDance Mobile di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku tetap akan membatasi anaknya, Rafatar, untuk bermain gim. Ia akan lebih mengarahkan anak agar bermain gim pengetahuan.

"Sampai sekarang sih anak gue belum kelihatan suka atau tidak main gimnya. Tapi gue bakal membatasi kalau memang berlebihan. Paling sekarang gue lebih memperkenalkan mainan edukasi," ujar suami Nagita Slavina ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Baru

 

Bicara soal gim, Raffi Ahmad mengaku jika dirinya sangat tertarik untuk bermain permainan baru Audition AyoDance. Menurutnya, permainan ini bisa melatih otak dan keterampilan.

"Sampe kapan pun gue enggak akan menghilangkan kebiasaan bermain gim. Kayak sekarang ini, ada gim baru Audition AyoDance. Seru juga kayaknya nih," ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Penggemar Tari

 

Gim Audition AyoDance diluncurkan oleh PT Megaxus Infotech. Gim ini memang dibuat untuk untuk para penggemar gim menari di Indonesia. Peluncuran kali ini ditujukan untuk menguatkan kembali penetrasi gim yang telah hadir sejak 2007 itu. 

"Pangsa pasar gim di Indonesia salah satu yang terbesar di Asia. Kami melihat pada 2018 ini pertumbuhannya cukup bagus. Kami optimistis ini dapat diterima dengan baik oleh gamer di Indonesia," ujar CEO PT Megaxus Infotech Eva Muliawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.