Sukses

Inikah Cinta; Astha Ingin Kabur, Shlok Menahannya

Berikut sinopsis drama seri India, Inikah Cinta yang tayang Kamis siang ini di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Episode Kamis (18/1/2018) cerita Inikah Cinta?makin seru saja. Seperti biasa cerita drama seri dari India ini berkutat pada hubungan panas dingin Ashta dan suaminya Shlok yang diimbuhkan drama keluarga.

SCTV memang menjadikan Inikah Cinta? sebagai drama seri favorit di siang hari. Sejak kemunculannya kembali di layar 'Satu Untuk Semua" drama seri ini memikat hati pemirsa setiap hari.

Dan, inilah sinopsis singkat episode Inikah Cinta? pada Kamis, yang hadir pukul 13.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan Ultah

Sojal memberitahu Anjali bahwa Astha menolak untuk makan. Astha kembali mencoba bertanya kepada Shlok tentang tingkah lakunya yang buruk.

Shlok mengaku bahwa upayanya menyelamatkan Astha, ziarah dan pernikahan mereka hanyalah tindakan untuk membalas dendam ayahnya. Astha mengatakan kepadanya bahwa dia akan meninggalkan rumah, tapi Shlok menghentikannya.

Shlok memberitahu Astha bahwa ia telah mengumpulkan bukti yang akan menunjukkan bahwa Avadhoot korup. Kemudian, Astha kembali dan membantu Bharat merencanakan pesta ulang tahun Kavya.

Meskipun Anjali sangat marah melihat dekoratornya, Niranjan mengatakan kepadanya untuk membiarkan mereka tetap merayakan ulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini