Sukses

3 Kali Gagal, Muzdalifah: Saya Harus Nikah Lagi?

Tiga kali gagal membina rumah tangga, membuat Muzdalifah merasa sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Kemapanan finansial yang dimiliki Muzdalifah, bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya. Walau memiliki harta banyak, tetapi Muzdalifah sudah tiga kali gagal berumahtangga.

Nama Muzdalifah mulai dikenal ketika ia dinikahi pedangdut Nassar. Saat itu, status Muzdalifah merupakan janda kaya beranak empat.

Bercerai dari Nassar, Muzdalifah kembali menikah. Namun baru menikmati madu pernikahan, ibu lima anak itu harus menerima kenyataan bahwa suami barunya, Khairil Anwar, tersangkut banyak kasus penipuan. Muzdalifah pun membatalkan status pernikahan dengan Khairil Anwar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragu Menikah Lagi

Tiga kali gagal membina rumah tangga, membuat Muzdalifah sedih. Kabarnya, Muzdalifah pun sudah tak mau menikah lagi. Benarkah?

"Sudah tua aku. Masa harus nikah lagi?" Nanti saja kalau misalnya Allah kasih jodohnya yang baik, saleh dan kiriman dari Allah ya," kata Muzdalifah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2018).

3 dari 3 halaman

Menjadi Beban

Hanya saja, bila menikah lagi Muzdalifah akan lebih selektif dalam memilih pasangan. Wanita berhijab itu merasa terbebani dengan rekam jejak mantan suami terakhirnya yang kini berkasus.

"Kalau memang seperti ini lagi, saya sudah tidak mau lagi. Soalnya pusing ya. Beban," ucap Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini