Sukses

Berangkat Umrah, Penampilan Meisya Siregar Dipuji

Rencana umrah sempat disiarkan oleh Meisya Siregar sendiri melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar saat ini tengah memanfaatkan waktunya bersama sang suami, Bebi Romeo, dengan lebih bermakna. Pasangan aktris dan musikus ini memilih untuk menjalani ibadah umrah. Rencana tersebut sempat disiarkan oleh Meisya Siregar sendiri melalui media sosial.

"Bismillah mohon doanya, hari ini In Shaa Allah, kita berangkat umroh..., dg kerendahan hati kami memohon maaf lahir dan batin, mohon doa nya kami dikasi kemudahan, kelancaran, kesehatan, keselamatan, mendapat berkah, nikmat, dan ridho Allah SWT," tulis Meisya Siregar melalui keterangan foto di Instagram @meisya__siregar, Rabu (17/1/2018).

Bebi Romeo dan Meisya Siregar hendak berangkat umrah [foto: instagram]

Beberapa saat kemudian, Meisya mengunggah foto dirinya tengah berada di dalam pesawat sementara Bebi Romeo sedang tertidur. "Ketika dia ngorok, disitulah saat yg tepat kita flight selfie seperti sejuta umat melakukannya. ga dosa kan ?" tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (18/1/2018).

Dalam kedua fotonya, Meisya Siregar tampak mengenakan hijab dengan busana yang terbilang sopan. Maka, tak heran kalau komentar foto-fotonya berisi pujian kepada bintang film Pizza Man ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Kepada Meisya Siregar

Beberapa komentar bernada pujian membanjir di unggahan foto-foto tersebut. "Cantik sekali berhijab. Semoga disegerakan ❤," ujar @dina040994. "Cantiiikk pake hijab, mudah2an Allah memudahkan ibadahnya aamiin," kata @minartiastari.

"Keliatan lbh muda," ujar @irmacraft_ambugeulis. "Semoga selamat smpai tujuan... Kk cantik pake hijabb," tulis @astrid_duille. "Mbk,,meisya cntik bgt pake hijab. Keliatan anggun ,,mudah mudahan istikomah aamiin," kata @nay.hany.

3 dari 3 halaman

Bebi Romeo

Sebelumnya, Bebi Romeo mendadak menjadi perbincangan hangat publik karena sebuah foto yang diunggah sebuah akun gosip. Suami Meisya Siregar itu tampak sedang menunaikan ibadah salat, bukan di masjid melainkan di trotoar.

Mengenakan kaus belang-belang, Bebi Romeo terlihat dalam posisi berdiri bersedekap. Di belakangnya berjejer mobil-mobil termasuk angkutan umum. Usai diunggah, foto tersebut pun langsung viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang melontarkan pujian kepada Bebi Romeo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini