Sukses

Tampil Glamor di Negara Orang, Syahrini Dicibir

Liputan6.com, Jakarta - Momen pergantian tahun dijadikan Syahrini untuk melepas kepenatan dengan berkeliling dunia. Setelah menghabiskan masa liburan di Swiss, Amerika Serikat, dan Jepang, kini Syahrini tengah berada di Singapura.

Selama berlibur di beberapa negara tersebut, Syahrini kerap memperlihatkan gaya berbusananya yang glamor dan fashionable. Begitu juga ketika ia berada di Singapura.

[foto: instagram syahrini]

"After A Gloomy Day, Finally Seeing A Good Sunshine ,Today Is The Day , What A Happy Day," tulis Syahrini dalam Instagramnya, Rabu (17/1/2018).

Bersama dengan keterangannya itu, pelantun lagu "Sesuatu" ini memperlihatkan video saat ia tengah berjalan kaki. Ia mengenakan baju army yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam.

Penampilan Syahrini semakin terlihat fashionable dengan menenteng tas Hermes dan kacamata hitam. Sebagai alas kaki, ia juga mengenakan high heels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Miring

Nikmat mana lagi yang akan diingkari. Tulis penyanyi 35 tahun itu sebagai keterangan video saat sedang di landasan pesawat helicopter. Beberapa potret kebahagiaan Syahrini bersama dengan mamanya dibagikan di Instagram. (Instagram/princessyahrini)

Penampilan Syahrini rupanya menuai komentar miring dari sejumlah warganet. Penampilan Syahrini dinilai terlalu berlebihan. "Maksudnya untuk keliatan berkelas, jadi keliatan udik loh," tutur @susieutsukushii.

"Pakaian heboh gitu cuma bisanya jalan2 di pinggir jalan katanya horaaaang kayaaahhhh andaahh norak," ucap pengguna akun @ngtamlta.

3 dari 3 halaman

Dibandingkan dengan Bule

[foto: instagram syahrini]

Bahkan penampilan Syahrini dibanding-bandingkan dengan dua bule yang berselisipan jalan dengan mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

"Orang bule yg lewat aja gayanya casual gak norak kyk gini wkwk," kata @airmelon

"Orang sono jln2 pake teplek.. Eh sini bak mau manggung," tulis pengguna akun @tari_pj.

"Gaya nya monoton.. Coba deh sekali kali pake gaya santai tp keren.. pake sandal noh kyk tu bule.. lebih nyaman lg," tambah pemilik akun @ing.0506

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.