Sukses

Muzdalifah Terseret Kasus Penipuan Mantan Suami?

Mantan suami Muzdalifah, Khairil Anwar, tersandung kasus penggelapan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Muzdalifah, Khairil Anwar, tersandung kasus penggelapan. Pengusaha beras itu dilaporkan seorang wanita berinisial H yang mengaku sebagai korban penggelapan senilai Rp 3,5 miliar.

Bukan cuma Khairil Anwar, nama Muzdalifah pun ikut dikaitkan dalam kasus tersebut. Benarkah Muzdalifah juga turut menikmati uang yang digelapkan Khairil Anwar.

"Oh enggak. Saya tidak terkait untuk masalah itu. Intinya saya kan cuma sebentar kan (menikah) dengan yang bersangkutan," kata Muzdalifah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profesi Khairil Anwar

Mantan suami Nassar ini mengaku tak tahu perihal urusan bisnis Khairil Anwar secara detail. Sebelum menikah, Muzdalifah hanya diceritakan tentang profesi Khairil Anwar yang bekerja sebagai pengusaha beras.

"Saya tidak bisa menelusuri bagaimana ke belakangnya. Apa urusannya saya tidak tahu, alhamdulillah saya tidak tahu masalah dia," ujar Muzdalifah.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Selain itu, Muzdalifah tak mau ikut campur dengan masalah hukum yang kini sedang membelit Khairil Anwar. Hanya saja, janda lima anak itu tetap mendoakan kebaikan untuk mantan suaminya tersebut.

"Kalau penangkapan itu kan, punten, saya tidak mau ikut campur ya. Karena itu kan masalah pribadi. Tetapi doakan saja supaya masalahnya cepat selesai, cepat clear urusannya. Kita doakan yang baik saja," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini