Sukses

Polisi Akan Selidiki Video Syur Mirip Marion Jola

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sedang melakukan penelusuran atas video mesum yang menampilkan wanita mirip Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya video soal wanita yang dianggap mirip Marion Jola turut mengundang perhatian pihak kepolisian. Saat ini, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sedang melakukan penelusuran atas video mesum tersebut.

"Ya nanti kita cek dari Krimsus sudah sejauh mana," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (18/1/2018) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Diperiksa

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan kepastian apakah wanita yang di dalam video tersebut benar Marion Jola atau bukan.

"Nanti kan kita cek seperti apa sih videonya, nanti kita periksa semua," kata Argo Yuwono lagi.

 

3 dari 3 halaman

Dibantah Marion Jola

Marion Jola sendiri diketahui sudah memberikan klarifikasinya soal video yang beredar di masyarakat tersebut melalui sebuah rekaman video di Youtube yang diunggah akun Bram Bang, Rabu (17/1/2018) kemarin.

"Halo semua lovers. terima kasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima kasih karena selama ini sudah mendukung Lala. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi ga usah khawatir, selalu dukung. It's not me," papar Marion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.