Sukses

Habis Nikah, Vicky Prasetyo Akan Gempur Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tinggal sebentar lagi. Rencananya, mereka akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari mendatang dan resepsi pada keesokan harinya.

Vicky Prasetyo pun sudah tak sabar menjalani sisa hidupnya bersama sang pujaan hati. Tak hanya itu, komedian tersebut juga ingin buru-buru punya anak dari Angel Lelga.

Tak tanggung-tanggung, Vicky Prasetyo berhadap bisa punya anak kembar sekaligus. "Ya aku pengin (punya anak kembar), lucu aja ngurusin dua gitu," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Usaha

Karena itu, Vicky Prasetyo merasa tak perlu waktu lama untuk memiliki momongan. Setelah menikah sah di mata agama dan negara, mantan kekasih Zaskia Gotik itu ingin langsung berusaha keras.

"Pokoknya habis nikah saya gempur, gencatan senjata," ungkap Vicky Prasetyo yang langsung disambut gelak tawa Angel Lelga di sebelahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Angel Lelga

Sedikit berbeda dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga justru tak mau terburu-buru. Menurut sosialita berhijab itu, masih banyak hal penting yang harus diselesaikan sebelum punya anak.

"Aku nanti dulu, nanti dulu soalnya kan mikirnya banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan," ucap Angel Lelga.

Niat Vicky Praasetyo tersebut bukannya tanpa usaha. Buktinya, ia sudah mengajak Angel Lelga mengunjungi dokter kandungan untuk merancang program kehamilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.